Sukses

Dukungan Steve Aoki kepada Ahok di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya Pilkada DKI 2017 yang diselenggarakan pada Rabu (15/2/2017), membuat banyak pihak menyambutnya dengan dukungan terhadap salah satu dari tiga paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Tak terkecuali salah satu musikus ternama mancanegara, Steve Aoki.

Steve Aoki secara terbuka memberikan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, paslon nomor urut dua di Pilkada DKI 2017. Musikus asal Miami, Amerika Serikat itu menyampaikannya lewat sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, ‏@steveaoki.

Cagub Petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyalami pendukungnya saat meninggalkan kediaman Ketua Umum PDI-P. Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pria yang menggunakan nama "Just Hold Aoki" di akun Twitter-nya itu sekaligus menyampaikan salam kepada teman-teman dan penggemarnya di Jakarta. "Sending love to my Jakartan friends & fans. Its an honor to get to vote for your leaders. Best of luck to @basuki_btp! ✌🏻❤️ #VoteAhok," tulis Steve Aoki, Rabu.

Kontan saja deretan netizen langsung meluapkan rasa takjub dan herannya atas dukungan yang diberikan oleh Steve Aoki kepada Ahok. "Thank you but my question is.... how did you know Mr. Ahok? I want to know because it's a bit funny yeah," kata @kittenislouis. "Omg thank you so much Steve😀 i am an Indoensian Btw😎😎 Lots Love for you Steveee🤘," timpal @Marysa_addison.

Gandeng Steve Aoki, simak penampilan Louis Tomlinson dengan single solonya berikut.

Uniknya, ada juga netizen yang melontarkan candaan kepada Steve Aoki meskipun dalam bahasa Indonesia. "Dibayar berapa lo sama Ahok? Buzzer ya? Wakakakak thanks steve! Goodluck Pak Ahok! @basuki_btp 💕," ujar @_whymsycal.

Steve Aoki sendiri dikenal sebagai musikus pengusung genre electro house dan EDM yang memulai kariernya sejak tahun 1996. Ia telah banyak berkolaborasi serta memproduseri deretan musisi ternama dunia seperti will.i.am, Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, hingga Louis Tomlinson. Sebelum bersuara untuk Pilkada DKI 2017, Steve telah beberapa kali tampil di Jakarta dan juga di kota Bandung pada tahun lalu.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Aming Sudah Siapkan Seserahan untuk Evelyn
Artikel Selanjutnya
Aming Batal Ucapkan Ikrar Talak, Ada Apa?