Sukses

Begini Sosok Venna Melinda di Mata Natasha Wilona

Natasha Wilona diam-diam sudah diperkenalkan dengan Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta, pria yang disebut sedang dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tak cuma sekedar akting bersama di sinetron. Diam-diam, mantan kekasih Stefan William itu juga sudah diperkenalkan Verrell Bramasta kepada sang ibunda, Venna Melinda.

Keakraban itu mulai terlihat diantara Natasha Wilona dan Venna Melinda. Beberapa kali, dara yang karib disapa Wilo ini bertemu dengan Venna Melinda, pesinetron yang kini duduk sebagai anggota parlemen di DPR RI.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona [foto: instagram/athallanaufal24]

"Itu seperti yg nggak dipikirkan sih ya. Waktu itu selesai pemotretan, dia (Verrell) nebeng di mobil aku, terus kebetulan ketemu mamanya deh," ucap Wilo menjawab pertanyaan kedekatannya dengan Venna Melinda di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski baru beberapa kali bertemu, bintang sinetron Anak Sekolahan ini sudah bisa menilai pribadi Venna Melinda yang dianggapnya tipikal ibu idaman.

"Ibu yang sayang sama anak-anaknya. Sayang sama Verrell juga," Wilo menjelaskan.

Aktris dan model Natasha Wilona (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sama seperti Wilo, Venna Melinda juga memiliki penilaian positif terhadap dara berkulit putih itu. Ia tak keberatan jika Wilo dekat dengan Verrell Bramasta, anak sulung dari pernikahannya bersama Ivan Fadilla.

"Tanggapan mama sih Wilona baik, dia cuma bilang 'Wilona cewek yang baik' gitu saja sih paling," Verrell Bramasta menimpali ucapan Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.