Sukses

Alami Cedera, Kim Woo Bin Tetap Sapa Fans

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin tampil memesona dengan setelan jas saat tampil di Taiwan. Senyumnya yang hangat dan ramah membuat fans lumer. Namun sebuah kabar mengenai kondisi Kim Woo Bin mengejutkan fans.

Aktor yang berakting dengan Suzy `Miss A` di drama Uncontrollably Fond itu mengalami cedera. Sebuah kabar menyebutkan, Kim Woo Bin merasa sakit di bagian punggung hingga harus memakai pelindung untuk menahannya.

Kim Woo Bin (Pinterest)

Sementara, yang lainnya menyebutkan Kim Woo Bin juga cedera di bagian tangan. Saat diminta menunjukkan tubuh seksinya, kekasih Shin Min Ah ini juga menolak untuk menunjukkan otot perutnya karena mengalami cedera di punggung.

"Aku sedang mengalami cedera di punggung karena terlalu banyak berolahraga. Jadi sekarang aku menggunakan alat penyangga," ungkap aktor berusia 27 tahun itu, diwartakan Yibada, Rabu (15/2/2017).

Tak mau membuat penggemar Kim Woo Bin panik dan khawatir, pihak SidusHQ selaku agensi yang menaunginya memberikan pernyataan. Mengabarkan, kondisi pemeran Cho Young Do dalam drama The Heirs ini sudah lebih baik.

"Kim Woo Bin saat ini sedang menjalani pengobatan untuk cedera punggungnya. Ini bukan penyakit serius. Dia merasa sedikit sakit dipunggung karena cidera yang dialaminya. Namun sekarang kondisinya sudah semakin baik," ungkap salah satu perwakilan Sidus HQ.

Sejak membintangi drama The Heirs dan Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin telah dinobatkan sebagai bintang Hallyu, membuatnya makin terkenal. Akibatnya, Kim Woo Bin dirinya harus menghadiri beberapa acara jumpa penggemar di Asia demi menyapa fans setia.

Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Di Awal Karier, Suzy Miss A Dilarang Tertawa