Sukses

Mesra Bareng Suami di Video Ini, Chrissy Teigen Hampir Bugil

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen dan John Legend dapat dikatakan sebagai salah satu pasangan paling romantis di Hollywood. Itu lah yang menjadi sebab keduanya muncul di Majalah LOVE untuk mengucapkan Selamat Hari Valentine pada publik.

Namun, bukan Chrissy Teigen namanya jika tampil dengan pakaian yang biasa-biasa saja. Model Sports Illustrated itu tampil seksi tanpa sehelai benang pun membalut tubuhnya yang bagian atas.

 Chrissy Teigen dan John Legend ucapkan selamat hari Valentine dengan video ini. [foto: YouTube]

Ibu satu anak tersebut tampak menutup sebagian tubuhnya dengan jaket bulu berwarna merah. Sementara itu, payudaranya dibiarkan tanpa sehelai benang pun kecuali sebuah penutup puting berbentuk hati dan berwarna merah.

Ditemani sang suami, Chrissy Teigen mulai bernyanyi secara lip sync lagu "Ordinary People". Keduanya tampak saling menggoda, menatap, dan seakan bernyanyi untuk satu sama lain.

Sesekali mereka pun bertukar ciuman dan berpelukan penuh cinta. Latar belakang dan animasi bentuk hati berterbangan semakin menambah syahdu suasana video tersebut.

 Chrissy Teigen dan John Legend ucapkan selamat hari Valentine dengan video ini. [foto: YouTube]

Chrissy Teigen dan John Legend resmi menikah pada tahun 2013 lalu, tak malu memamerkan kemesraan di depan publik. dari hasil pernikahan itu, keduanya telah dikarunai satu anak perempuan bernama Luna Simone Stephens.

Artikel Selanjutnya
Nakalnya Bella Hadid, Sentuh Dada Emily Ratajkowski di Muka Umum
Artikel Selanjutnya
Tanpa Busana, Chrissy Teigen - John Legend Pose di Atas Ranjang