Sukses

Putus dari Pamela Bowie, Joshua Suherman Dekati Anak Elly Sugigi?

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman dan Pamela Bowie dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Padahal selama ini keduanya cukup sering memperlihatkan kemesraan di media sosial, seperti Instagram dan YouTube.

 Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie) 

Meski belum pernah menyatakan secara langsung, Joshua Suherman mengisyaratkan perpisahannya dengan Pamela Bowie lewat sebuah video di akun YouTube-nya, baru-baru ini. Berbeda dengan Pamela yang sudah terang-terangan mengakui jika ia dan pelantun "Diobok-obok" itu sudah putus.

Belum lama putus dari Pamela Bowie, Joshua Suherman tiba-tiba sudah terlihat mendekati perempuan lain. Sosok perempuan muda tersebut diketahui bernama Ulfi Damayanti yang tak lain adalah putri  Elly Sugigi.

Gara-garanya, Ulfi mengunggah foto dirinya tengah bersama dengan mantan artis cilik tersebut di sebuah hotel di Bandung. "you think about photo," tulis Ulfi di Instagram pribadinya.

 Joshua Suherman dan putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti.

Alhasil beragam komentar pun berdatangan dari para netizen yang menggoda kebersamaan Ulfi dan Joshua Suherman. Seperti kata @fzaahro, "Wih ama joshua".

"Cucooo pacaran ama @jojosuherman" sahut @dimas.satriyo.panji.wibowo.

"ulfi.damayanti06Ush jgn gosip disini wkw @dimas.satriyo.panji.wibowo" jawab putri Elly Sugigi itu malu-malu.