Sukses

Edisi Valentine, Ivan Gunawan Dapatkan Kejutan di D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Dandut Academy 4 atau D'Academy 4 kerap memberikan kejutan untuk para pesertanya di atas panggung. Namun kali ini kejutan dihadirkan untuk salah seorang komentator D'Academy 4, Ivan Gunawan.

Bertepatan dengan perayaan Hari Valentine, para host D'Academy 4 yang terdiri dari Rina Nose, Ramzi, dan Ricky Harun sebagai host tamu, serta Soimah, membicarakan mengenai kasih sayang kepada keluarga.

Kali ini, para host mengulik kisah Ivan Gunawan dengan ayah dan ibunya. Ivan memulai cerita dengan kisah masa kecilnya yang tinggal di luar negeri saat sang ayah bertugas sebagai diplomat.

Ivan Gunawan mendapat kejutan dengan kedatangan ayah dan ibunya di panggung D'Academy 4, Selasa (14/2/2017) malam.

"Papah aku bekerja sebagai diplomat, dulu awalnya tugas di Hong Kong selama empat tahun. Lalu sempat pindah ke Jakarta saat saya SD, lalu kemudian tugas lagi di Rusia," cerita Ivan Gunawan, di Konser Wildcard D'Academy 4, Selasa (14/2/2017) malam.

Mendengar kisah Ivan, Ramzi pun menanyakan hubungan bintang film 5 Sehat 4 Sempurna itu dengan ayah dan ibunya. Maklum, saat ini Ivan Gunawan dikenal sebagai artis dan desainer yang sangat sibuk.

Hendak bercerita mengenai keluarganya lebih jauh, Ivan dikejutkan dengan kedatangan sang ibu yang sudah berdiri di belakang kursi komentator. Ivan yang melihat kedatangan sang ibu spontan bangun dan memeluk sang ibu yang datang membawa buket bunga berwarna putih. Ivan lalu memperkenalkan sang ibu, "Kenalkan, ini mamah Erna."

Setelah itu, Ivan pun memperkenalkan sang ibu kepada para host dan komentator. Namun memang tingkah Ivan yang suka nyeleneh, cara Ivan memperkenalkan ibunya ke pengisi acara D'Academy 4 pun mampu mengundang tawa.

Ivan Gunawan (Instagram)

Dimulai dengan memperkenalkan ibundanya ke Rina Nose, Soimah dan Ricky Harun. "Mah ini Rina, dia janda dua kali. Ini Soimah mah, kemarin suaminya baru ulang tahun. Ini Ricky Harun mah, dia figuran baru datang sekali," kata Ivan Gunawan.

Diperkenalkan satu persatu dengan pengisi acara D'Academy 4, Erna Gunawan pun tak kalah nyelenehnya dengan Ivan. Dia mengomentari Soimah, "Soimah lebih cantik di televisi ya." Sontak hal itu juga mengundang tawa penonton.

Berbincang tentang kasih sayang, Ivan mengungkapkan betapa dia menyayangi ayah dan ibunya yang sangat mendukung kariernya. Selain itu, Ivan pun memaparkan kekagumannya atas pernikahan kedua orang tuanya yang telah berjalan selama 46 tahun.

Ramzi kemudian meminta nasihat kepada Erna agar pernikahannya bisa langgeng seperti mereka. "Dalam menjalani perkawinan kita itu harus selalu mengalah. Harus lebih sabar. Udah deh, susah Rin," ucap Erna Gunawan, sambil menyindir Rina yang sudah dua kali menjanda.

Ivan Gunawan - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di hari spesial itu, sang ayah menyampaikan harapannya kepada Ivan Gunawan. "Semoga Ivan segera menikah. Prinsip saya kalau dia suka sama siapapun ya saya dukung. Saya sudah 66 tahun, kalau Ivan belum nikah rasanya ada yang belum terselesaikan, belum lega," ucap Bambang Gunawan.

Ivan menanggapi ucapan Ayahnya itu dengan nyeleneh, "Iya Ayah hilang stresnya giliran aku yang stres." Mendengar jawaban Ivan para Host pun kembali tertawa.

Namun Ivan kemudian menjelaskan perihal dirinya belum juga melepas masa lajang. Ivan berpendapat, dia ingin menikah dengan orang yang tepat, mengingat pekerjaannya yang berat, dia menginginkan sosok yang mampu menerima dirinya dan pekerjaannya itu. (fei)

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak Bareng Ibunda Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Anggap Prilly Latuconsina Bidadari, Ivan Gunawan Lakukan Ini