Sukses

Ini yang Bikin Khloe Iri Berat dengan Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian ternyata menyimpan kekaguman pada kakak kandungnya sendiri, Kim Kardashian. Bukan soal kekayaan atau kehidupan percintaan, tetapi soal cara Kim Kardashian mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal.

Bagaimana tidak, Khloe harus berusaha sangat keras untuk mencapai bentuk tubuh bak gitar Spanyol, sedangkan Kim tak perlu melakukan itu. Bukan karena Kim Kardashian punya uang lebih banyak untuk menyewa tim profesional, tetapi karena metabolisme tubuh Kim yang bekerja lebih cepat daripada Khloe.

Khloe Kardashian (Pinterest)

Hal itu diceritakan sang artis ketika bertandang ke The Ellen DeGeneres Show, Senin (13/2/2017). "Ahli gizi pribadiku berkata, kakakmu punya metabolisme seperti (mobil) Ferrari dan kau seperti Honda Civic," ujar pacar Tristan Thompson itu sambil tertawa.

"Kim berolah raga setiap hari. Tapi intensitas olah ragaku sangat gila. Aku bisa melakukan pemanasan selama 20 menit sebelum mulai melakukan cardio. Dan dia (Kim) akan datang terlambat dan bilang, 'maaf, aku ketiduran'. Dan aku langsung bilang, 'gimana caranya kau mendapatkan tubuh itu?'" Khloe Kardashian mengisahkan.

Secara gamblang, perempuan berumur 32 tahun itu mengaku iri dengan kondisi tubuh sang kakak. "Ketika aku berolah raga seperti pria sejati, Kim hanya melakukannya secara imut-imut dan langsung menurunkan berat badan. Aku ingin seperti dia," ucap Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian sangat kesal dengan ulah sang kaka, Kim Kardashian yang dianggap sangat egois.

Seperti yang diketahui, Khloe Kardashian mulai sibuk menurunkan berat badan selama beberapa tahun terakhir dengan menjalani pola makan sehat dan olah raga. Meski tak semudah Kim Kardashian, usaha kerasnya itu pun membuahkan hasil. Kini, Khloe memiliki tubuh ideal dan sehat seperti impiannya.

Artikel Selanjutnya
Song Joong Ki: Song Hye Kyo Lebih Penting Ketimbang Popularitas
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Pamer Pose Bugil, Khloe Kardashian: Ya Tuhan