Sukses

Penyanyi Malaysia Ini Kembali Rilis Karya Terbaru di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ambisi penyanyi asal Malaysia, Shaun Salim, untuk berkarier di Indonesia begitu besar. Sempat merilis mini album pertengahan 2016 lalu, Shaun kini bersiap-siap merilis single terbaru berjudul Tikungan Hati.

Tak berbeda jauh dari karya perdananya, Tikungan Hati juga masih menawarkan musik pop dengan nuansa jazzy.

Shaun Salim

"Lagu ini bercerita mengenai seorang istri yang tidak setia karena mempunyai laki-laki lain," ungkap Shaun Salim, usai menyelesaikan rekaman di sebuah studio di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski mini albumnya tak begitu sukses di pasaran, namun Shaun Salim tak kapok berkarier di Indonesia. Menurut Shaun, orang Indonesia lebih terbuka soal musik. Tidak seperti orang-orang di Malaysia.

"Saya ingin mencoba berkarier di sini, karena musik Indonesia lebih menarik buat saya. Di Malaysia, orang-orang tertarik dengan yang masih muda. Asal cantik dan ganteng diterima, kalau soal lagu nomor dua," kata Shaun, dengan logat Melayu yang kental.

Shaun Salim

Untuk karya keduanya ini, Shaun Salim mulai memerhatikan target pendengarnya. Selama ini, ia biasa menanyikan lagu-lagu pop dewasa. Namun untuk kedepannya, Shaun mulai berpikir untuk menyasar pasar anak muda atau remaja.

"Saya tidak tahu apakah di sini saya punya fans, karena di media sosial ramai membicarakan saya. Tapi dengan lagu Tikungan Hati ini saya berharap dapat diterima oleh masyarakat serumpun dan berharap lagu ini dapat di terima di pasar indonesia," harap Shaun Salim.

Artikel Selanjutnya
Alasan Rossa Masukkan Lagu Bahasa Inggris dalam Albumnya
Artikel Selanjutnya
Ayu Ayunda Ubah Lagu Populer Jawa Ini ke Bahasa Indonesia