Sukses

Akhirnya, Virat Kohli Tak Malu Unggah Foto Bareng Anushka Sharma

Virat Kohli dan Anushka Sharma lebih suka menutup-nutupi kebersamaan mereka di depan publik.

Liputan6.com, Mumbai - Tak seperti kebanyakan orang, pasangan Bollywood, Virat Kohli dan Anushka Sharma tak pernah memamerkan kebersamaan mereka melalui media sosial. Keduanya lebih memilih menutup rapat kemesraan mereka dari mata publik.

Namun, tampaknya Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu menjadi pengecualian akan hal itu. Buktinya, Virat Kohli mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih di Instagram pribadi miliknya, sehari setelah Hari Valentine, Rabu (15/2/2017).

Anushka Sharma

 

Pemain kriket berumur 28 tahun itu pun mengungkap kata-kata manis, khusus untuk Anushka Sharma. "Setiap hari adalah Hari Valentine jika kau mau. Kamu membuat hari-hariku seperti itu, @anushkasharma," tulis Virat Kohli dalam keterangan foto.

Sontak ribuan tanggapan membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 880 ribu orang tersebut. Kebanyakan pengguna Instagram merasa bahagia lantaran sang idola yang akhirnya bersedia menunjukkan cintanya pada sang kekasih.

"Ya Tuhan, ini pertama kalinya kau mengunggah foto bersama pacarmu!" tulis pemilik akun @min.vm325. "Akhirnya kau melakukan ini. Kami sangat bangga karena kau telah mengunggah foto ini. Sekarang giliranmu @anushkasharma," sahut @bushii0429.

Anushka Sharma (source: scoopwhoop.com)

Virat Kohli dan Anushka Sharma sudah cukup lama menjalin hubungan cinta, yaitu sejak tahun 2014 lalu. Keduanya sempat dikabarkan akan melakukan pernikahan pada tahun 2016 lalu, tetapi hal itu langsung dibantah oleh Anushka Sharma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini