Sukses

Dewi Perssik dan Nassar Berdamai di Ajang Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Persik dan Nassar sempat berseteru di ajang Dangdut Academy 4, Selasa (14/2/2017). Keduanya terlibat adu mulut sehingga keluar kata-kata kasar. Meski akhirnya, Dewi Perssik sempat meminta maaf melalui akun Instagramnya.

Dewi Perssik berdamai dengan Nassar dan didampingi Direktur SCM, Harsiwi Ahmad

Malam ini, Rabu (15/2/2017), Dewi Persik dan Nassar akhirnya berdamai saat kembali mengisi acara Dangdut Academy 4. Keduanya saling meminta maaf tulus dengan ditengahi oleh Direktur SCM, Harsiwi Ahmad. Dewi Perssik juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mencontoh ucapan kasar yang sebelumnya dia lontarkan.

"Saya sebagai manusia biasa minta maaf. Untuk ke depan contoh yang baik-baik saja, jangan mencontoh yang tidak baik," kata Dewi Persik yang disiarkan secara langsung malam ini.

Nassar dan Dewi saling memamerkan senyum. Tangan kedua mereka saling menggenggam erat. Dewi mengaku tak bisa tidur lantaran memikirkan masalahnya dengan Nassar. Ia menyesal tak bisa mengendalikan emosinya.

"Saya kadang suka deg-degan cuma mikirin Nassar, kenapa kok bikin saya kesal? Itu emosi saya yang harusnya saya kendalikan. Saya akui kata-kata saya sangat kasar," kata Dewi yang langsung memeluk Nassar.

Pertikaian Nassar dan Dewi Persik bermula saat Soimah menyanyikan sebuah lagu, memberi contoh kepada salah satu kontestan. Depe -sapaan akrab Dewi Persik- yang duduk sebagai juri mengkritik nada Soimah terlalu tinggi. Tak terima dengan kritikan Depe, Nassar yang juga ada di panggung merasa emosi.

[Foto: Instagram DP]

Nassar meminta Depe mencontohkan cara bernyanyi dengan teknik vokal yang bagus. Depe berkilah, menanyakan seberapa besar Nassar mampu membayarnya bernyanyi. “Bukan masalah bayarnya, tapi contohkan!” kata Nassar.

Penonton yang ada di studio terlihat heboh dengan pertengkaran Nassar dan Depe. Sesaat setelah kejadian tersebut, tayangan langsung dialihkan ke kuis.

Artikel Selanjutnya
Edisi Valentine, Ivan Gunawan Dapatkan Kejutan di D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Tampil di Babak Wildcard, Nuril D'Academy 4 Alami Kemajuan Pesat