Sukses

Kenakan Gaun Pengantin, Ridwan Ghany - Adhitya Putri Nikah?

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Ghany mengaku sudah tak sabar bersanding di pelaminan dengan sang kekasih, Adhitya Putri. Dan kini keduanya terlihat mengenakan gaun pengantin putih. Apa ini tandanya mereka telah resmi menikah?

Sebelumnya, Ridwan Ghany mengaku berencana melangsungkan pernikahannya pada Februari 2017. Namun ia tak mau menyebutkan tanggal pastinya. Dan kini, Adhitya Putri pun mengunggah foto bersama Ridwan Ghany layaknya pasangan pengantin di akun Instagramnya, Rabu (15/2/2017). 

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri (Foto: Instagram)

Adhitya Putri bukan hanya mengenakan gaun pengantin, tetapi juga lengkap dengan veil-nya. Begitu pun dengan Ridwan Ghany yang juga memakai pakaian putih dengan peci warna senada. Keduanya tampak bahagia, berdiri berhadapan dengan tetap berjarak.

Tak ada keterangan apa pun mengenai pernikahan keduanya. Adhitya Putri hanya menuliskan perasaannya terhadap Ridwan Ghany.

"Someday,
Someone came into your life,
So unexpectedly,
Steal your heart by suprise,
And change your life forever. .
.
Yes it is you, 2 years ago! From friend to best friend for lifetime. I give you my bday date, you give your bday month, let's create our own love day!"

Meski belum ada pernyataan yang pasti tentang pernikahan keduanya, Adhitya Putri dan Ridwan Ghany dihujani doa oleh para netizen. Mereka berharap keduanya bisa langgeng. "Uh cantik dan ganteng.. Langgeng teruss yah kaka @ridwanghany @adhityaputri," tulis akun @evifd26.

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri resmi menikah? (Foto: Instagram)

Sementara akun @maulidamollyy menambahkan, "Happy wedding kaaaakaaaa smoga jd kluarga yg SAMAWA." Begitu pun dengan akun @damog_jeog1224, "Smoga bahagia n langgeng sakinah mawadah warahmah."

"Semoga langgeng terus ya ka sama pasangan nya, amin ya Allah," lanjut akun @talithalmiraa.

Dua tahun sudah Ridwan Ghany dan Adhitya Putri menjalin hubungan yang dimulai dari teman, kemudian meningkat menjadi sahabat. Dari situlah benih cinta pun tumbuh. Pada 24 Juli 2016, Ridwan pun memberanikan diri untuk melamar kekasihnya.

 

Artikel Selanjutnya
Satu Ruangan dengan Istri, Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Ajak Pacar Mudik ke Jember