Sukses

Damai, Nassar dan Dewi Perssik Pilih Duet Bareng

Dewi Perssik dan Nassar akhirnya berdamai.

Liputan6.com, Jakarta - Usai ramai diperbincangkan karena berdebat di Konser Wildcard Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang berlangsung Selasa (14/2/2017) kemarin malam, Dewi Perssik dan Nassar akhirnya berdamai.

Rabu (15/2/2017) malam, kedua pedangdut yang bertugas sebagai juri dan komentator D'Academy 4 ini dipertemukan kembali di atas panggung. Keduanya pun lantas langsung saling meminta maaf atas peristiwa yang membuat penonton heboh tersebut.

Nassar dan Dewi Perssik saat memberikan keterangan perihal insiden yang menjadi viral di media sosial. (Istimewa)

“Maaf pada kakak saya, Dewi Perssik. Mungkin dari awal acara, banyak perkataan atau sikap saya yang kurang berkenan," ujar Nassar memulai permintaan maafnya.

Perkataan Nassar langsung dibalas Dewi Perssik yang juga mengungkapkan permintaan maafnya. “Saya hanya bisa bilang pada Nassar adik saya, saya (juga) mohon maaf. Saya (sampai) enggak bisa tidur mikirin ini.”

Tak hanya saling meminta maaf, keduanya seakan membuktikan sudah tak terjadi apa-apa dengan berduet menyanyikan lagu "Hanya Kamu" milik H. Rhoma Irama. Perdamaian Dewi-Nassar ini pun membuat para host, komentator, juri, dan penonton turut bahagia melihatnya.

Dewi Perssik dan Nassar berdamai. (Instagram @dewiperssikreal)

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Nassar terlibat perselisihan saat mengomentari salah satu akademia yaitu Arina di Konser Wildcard Grup 1 semalam. Saat itu, Dewi Perssik hendak menyampaikan pendapat Umi Elvy Sukaesih soal teknik vokal. Namun, Nassar membalas komentar Dewi Perssik dengan tantangan.

Keduanya saling bicara dengan nada tinggi hingga membuat Dewi Perssik sempat mengeluarkan umpatan pada Nassar. Meski saat itu acara sudah berganti ke jeda iklan, sayangnya perkataan Dewi Perssik terlanjur terdengar hingga akhirnya ramai di social media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini