Sukses

Ruben Onsu Ingatkan Julia Perez soal Persahabatan, Sindir Siapa?

Ruben Onsu ingin Julia Perez tak memikirkan orang-orang yang tidak peduli dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan persahabatan Ruben Onsu dan Julia Perez tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak, Ruben selalu setia mendampingi dan mendukung Jupe di saat masa-masa sulitnya menghadapi penyakit kanker serviks.

Suami Sarwendah itu pun meminta sang sahabat untuk bersyukur lantaran punya teman-teman yang setia kala dirinya susah. Hal tersebut dinyatakan Ruben Onsu dalam kolom komentar foto yang diunggah Julia Perez, Kamis (16/2/2017).

 Julia Perez mengunggah foto bersama Yuni Shara. [foto: instagram/juliaperrezz]

Dalam foto tersebut, Julia Perez tampak dikecup manis oleh Yuni Shara. "@juliaperrezz terlihat siapa yg punya waktu untuk lo skrg kan, org yg tidak kita fikirkan tp malah peduli dengan kita, jd yg lo ingat pe, siapa yg dtg disaat lo susah ya itu teman lo yg sebenarnya," tulis Ruben Onsu.

"lo gak perlu sumbangan tp lo perlu support, so jng sedih masih banyak yg sayang lo, ttp semangat ya pe, gw dan @sarwendah29 sayang lo," lanjut Ruben Onsu. Ia pun kemudian mengungkap pernyataan yang seakan mengandung sindiran.

"gak usah mikirin mereka2 ya ngaku2 temen, jng sok sibuk, di dunia kita gak sendiri tp butuh bantuan org dengan cara apapun suatu saat nanti semangat sayangku," Ruben Onsu mengakhiri. Entah siapa yang disindir ayah satu anak itu dalam perkataan tersebut.

 Ruben Onsu menasihati Julia Perez soal persahabatan. [foto: instagram/juliaperrezz]

Spekulasi publik pun beragam. Para pengguna Instagram menyangka pernyataan Ruben Onsu tersebut menyindir Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, hingga Raffi Ahmad lantaran hampir tak pernah menjenguk Julia Perez di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini