Sukses

Begini Cara Godzilla Eksis di Film Kong: Skull Island

Film Kong: Skull Island dipastikan bakal menghadirkan eksistensi Godzilla meskipun tidak eksplisit.

Liputan6.com, Los Angeles - Kong: Skull Island yang akan menjadi gerbang bagi proyek besar Godzilla vs. Kong, bakal tayang di tahun ini. Banyak pertanyaan yang dilontarkan para penggemar mengenai bagaimana Godzilla bisa eksis di jagat yang sama dengan film bertema asal usul King Kong itu. Belakangan, hal itu terjawab melalui sebuah video yang pertama kali diunggah Yahoo! Movies.

Seperti disampaikan Entertainment Weekly, Rabu (15/2/2017), video yang mengisyaratkan eksistensi Godzilla di Kong: Skull Island, berasal dari cuplikan pendek salah satu adegan dari film tersebut. Adegannya melibatkan seorang tentara bernama Preston Packard yang dimainkan Samuel L. Jackson serta pimpinan organisasi pemerintah bernama William "Bill" Randa yang diperankan John Goodman.

John Goodman

Adegan dalam film tersebut tak memperlihatkan secara eksplisit sosok Godzilla. Malahan, Preston Packard tampak menodongkan pistolnya kepada Bill. Packard berusaha mempertanyakan tujuan Bill yang sesungguhnya hingga mau ikut ke Skull Island, pulau berbahaya tempat mereka terjebak.

"Spesies kuno yang dimiliki Bumi ini jauh sebelum manusia dan jika kita tetap mengubur kepala kita di dalam pasir, mereka akan mengambilnya kembali. Agensi saya dikenal sebagai Monarch, kami mengkhususkan diri dalam perburuan organisme raksasa asing yang tak dikenal," ujar John Goodman sebagai karakternya.

Kong: The Skull Island. (Twitter / Warner Bros)

Monarch sendiri merupakan agensi pemerintah yang memusatkan kegiatannya terhadap monster raksasa seperti yang terlihat dalam film Godzilla yang rilis pada 2014 lalu. Godzilla rencananya akan memiliki sekuel berjudul Godzilla: King of the Monsters yang direncanakan rilis pada 2019.

Godzilla vs. Kong dijadwalkan bisa tiba pada tahun 2020. Kong: Skull Island yang melibatkan para pemajn seperti Brie Larson dan Tom Hiddleston, akan tiba di bioskop pada 10 Maret 2017 mendatang dengan Jordan Vogt-Roberts sebagai sutradara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.