Sukses

Ini Kelebihan Putri Menurut Juri Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Putri kembali tampil di Konser Wild Card Dangdut Academy 4 Grup 1 pada Rabu (15/2/2017) tadi malam. Pada penampilannya kali ini, remaja asal Balikpapan itu membawakan lagu berjudul Si Kecil.

Tampil mengenakan dress berwarna biru, Putri kembali tampil memukau. Bukan hanya pujian yang dia dapatkan, melainkan juga dukungan dari juri yang diberikan kesempatan berkomentar yang terdiri dari Rita Sugiarto, Dewi Perssik dan Inul Daratista.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Para juri menilai, Putri sudah memiliki banyak kelebihan dan karakter kuat di usianya yang terbilang masih belia itu. Menurut Dewi Perssik, Putri memiliki kelebihan dari segi pernafasan yang membuat dia bisa tampil maksimal, selain itu Putri juga memiliki penjiwaan yang mendalam di setiap lagu yang dia bawakan sehingga rasa dari lagu tersebut dapat tersampaikan.

Selain Dewi, Rita Sugiarto pun memiliki pandangan mengenai karakter Putri dalam menyanyi. Menurut Bunda Rita, Putri memiliki cara tersendiri saat bernyanyi, dia menjadi dirinya dan tidak mencontoh penyanyi lain. Selain itu, Bunda Rita pun menilai Putri piawai dalam memainkan cengkok dangdut. Sebagai bentuk apresiasi atas penampilan Putri, Bunda Rita pun kembali memberikan disco untuk Putri di penampilannya kali ini.

Senada dengan dua juri sebelumnya, Inul Daratista pun juga memuji Putri. Menurut Inul, Putri adalah bibit unggul dengan kualitas bagus yang dimiliki Dangdut Academy 4. Sebagai anak remaja, kemampuan Putri mudah diolah apalagi Putri mampu belajar dan merupakan anak penurut.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Inul juga mengibaratkan Putri sebagai anak yang baru tumbuh mekar tetapi selalu mampu mengeksekusi lagu yang tingkat kesulitannya tinggi. Walaupun ada koreksi tapi Inul mengapresiasi keberanian yang Putri miliki. Para juri berpesan kedepannya Putri mampu tampil lebih baik lagi agar Putri dapat terus bertahan di panggung D'Academy 4.

Berkat penampilannya yang selalu memukau itu, Putri kembali berhasil memperoleh polling sms tertinggi yaitu sebesar 22,44 persen dan otomatis peluang untuk mendapatkan wild card semakin terbuka lebar untuk Putri.

Artikel Selanjutnya
Via Vallen Angkat Rating Bintang Pantura 4 Tembus Top 5
Artikel Selanjutnya
6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin