Sukses

Blondie Rilis Video Klip Lagu Teranyar

Blondie, band new wave/punk rock asal New York, Amerika Serikat, baru-baru ini meluncurkan sebuah video klip terbarunya berjudul Fun.

Liputan6.com, Jakarta Blondie, band new wave/punk rock asal New York, Amerika Serikat, baru-baru ini meluncurkan sebuah video klip terbarunya berjudul "Fun".

Video klip tersebut mengusung tema Psychedelic dengan arahan Beyonce dan Dikyal Rimmasch. "Fun" merupakan single pertama dari album Pollinator yang akan dirilis 5 Mei mendatang.

Blondie, band new wave asal Inggris. (Biography.com)

Diwartakan oleh NME, sang gitaris Chris Stein menjelaskan mengapa Blondie berputar arah menjadi Psychedelic.

"Mengutip kata-kata Emma Goldman, 'Kalau saya tidak boleh bergoyang, saya tidak ingin menjadi bagian dalam sebuah perubahan,' dalam hal ini, kami butuh sedikit kebahagiaan. Kami sangat serius mengenai kebahagiaan," ungkapnya kepada NME, diwartakan Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

Blondie, band new wave asal Inggris. (The Culture Concept Circle)

Stein menjelaskan bahwa video klip ini diambil di dua tempat, versi berwarna diambil di L.A tanpa melibatkan band, dan versi hitam putih diambil di New York.

Blondie terbentuk sejak 1974 oleh Debbie Harry dan Chris Stein. Hingga kini mereka sudah menelurkan 11 album. Pollinator merupakan album terbaru mereka menyusul album Ghost of Download pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini