Sukses

Pacar Selena Gomez Sindir Kemampuan Justin Bieber di Ranjang?

Benarkah pacar baru Selena Gomez menyindir kemampuan Justin Bieber di atas ranjang?

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya genderang perang antara Justin Bieber dan The Weeknd baru saja dimulai. Setelah diserang oleh mantan kekasih sang pacar melalui media sosial dan paparazi, The Weeknd tak tinggal diam.

Pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu kabarnya menyerang balik Justin Bieber melalui sebuah lagu, diwartakan E! News, Kamis (16/2/2017). Lagu tersebut berjudul "Some Way", kolaborasinya bersama rapper asal Toronto, Nav.

Kemesraan yang dipamerkan di depan umum menunjukan adanya hubungan spesial diantara Selena dan The Weeknd. Bukan seperti sepasang sahabat karib, namun lebih terlihat sebagai kekasih hati. (doc.TMZ.com)

"I think your girl, think your girl, fell in love with me. She say my f**k and my tongue game a remedy. (Aku pikir wanitamu, pikir wanitamu, jatuh cinta padaku. Dia bilang, kemampuan seksku dan permainan lidahku adalah obat)," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan The Weeknd.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah lagu tersebut diciptakan khusus untuk menyerang balik Justin Bieber yang berkali-kali merendahkannya melalui media sosial dan paparazi?

Jika memang benar, The Weeknd sudah melakukan penyerangan yang lebih kasar lagi pada pelantun "Baby" itu. Bagaimana tidak, ia sudah menyinggung kemampuan Justin Bieber di atas ranjang, secara tidak langsung.

Sebuah kabar mengejutkan beredar, Selena Gomez sangat terobsesi dengan Justin Bieber.

Hingga kini, Justin Bieber belum memberi tanggapan soal hal tersebut. Selena Gomez pun seakan tak mengambil pusing soal serangan sang mantan kekasih pada kekasih terkininya dengan terus menerus menghabiskan waktu dengan The Weeknd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini