Sukses

Pamer Payudara di Bandara, Nikita Mirzani Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi sepertinya sudah menjadi nama belakang Nikita Mirzani. Bagi Nikita mungkin hidup tanpa sensasi akan terasa membosankan.

Tanpa melihat lokasi dan situasi, ada saja tingkah Nikita Mirzani yang membuat publik geger. Seperti yang dilakukan artis 30 tahun itu di dalam bandara kali ini.

 Nikita Mirzani membuka pakaiannya di tengah bandara.

Nikita Mirzani yang saat itu mengenakan t-shirt dan legging hitam, dengan percaya diri membuka setengah pakaiannya. Alhasil sebagian besar buah dadanya terekspos jelas meski dirinya masih mengenakan bra hitam.

"Aku membuat semua orang ketinggalan pesawat, ooops aku melakukannya lagi lol," tulisnya di keterangan foto.

Gara-gara unggahannya ini, Nikita Mirzani membuat semua orang geleng-geleng kepala. Apalagi bukan tak mungkin ketika berfoto seperti itu, banyak orang yang berlalu lalang di hadapannya.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tak ada lagi otak ,padahal di bandara banyak keramaian orng," kata @muhammadhafizh_h25.

"Massa Allah Di tmpt umum brni pke bju ky gni? ...serem sya liat nyaa?? Kaburrr ahhhh takutt," sahut @hamdah_aquina.

Meski begitu, tak sedikit yang malah memuji keindahan tubuh Nikita Mirzani yang masih kencang dan langsing meski sudah memiliki dua anak. "Punya anak 2 perut nya bentuk nya begitu..wawww mau bangeett ka @nikitamirzanimawardi_17," puji @sagitapiska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini