Sukses

Pujian Dion Wiyoko untuk Kekasih Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko telah menemukan tambatan hatinya,  sejak dua tahun lalu. Bahkan, ia berencana melepas masa lajangnya pada 2017 ini. Wanita itu adalah Fiona Anthony.

Tak sering Dion Wiyoko mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Ia justru kerap memamerkan hasil jepretan kameranya berupa human interest. Namun baru-baru ini, ia mengunggah foto Fiona Anthony di antara lampu-lampu, Rabu (15/2/2017).

Mesranya Dion Wiyoko peluk Fiona Anthony (Foto: Instagram)

Dion Wiyoko mengaku tak bisa membuat keterangan yang bagus untuk foto sang kekasih. Ia hanya bisa mengagumi kecantikan sang kekasih.

"I can't write a beautiful caption for you, but I can capture how beautiful you are," tulis pemain film Cek Toko Sebelah sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu orang.

Pernyataan Dion Wiyoko ini pun bikin meleleh hati para netizen. Seperti akun @atyarahma menulis, "Captionnya ngk nahan bang."

Sementara akun @quarinhadi menambahkan, "Yawlaa yang ngebaca jg ikut meleleh." Begitu pun dengan akun @vxrxnxsx, "Mati aku meleleh."

Dion Wiyoko puji kecantikan sang kekasih (Foto: Instagram)

"Sngat bruntung ny wanita itu @dionwiyoko," ucap akun @tari_sundarii. "Melelehhhhh dah nih," timpal akun @nindyroos.

Dion Wiyoko pun telah meminang Fiona Anthony saat keduanya berlibur ke Itali. Rencananya, Dion menikah di Bali. Saat ini Fiona menetap di Singapura, sementara Dion di Jakarta.

 

 

Artikel Selanjutnya
Aktor Malaysia di Cek Toko Sebelah Bikin Penonton Kecele
Artikel Selanjutnya
Kocak, Ini Dia Sinopsis Cek Toko Sebelah