Sukses

Cerita Lucu Tike Priatnakusumah Mencoba Mirip Dian Sastrowardoyo

Tak sedikit rekan sesama artis yang menjadikan Dian Sastrowardoyo sebagai role model.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air paling populer. Tak hanya cantik dan sukses, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu juga memiliki prestasi akademik yang membanggakan.

Alhasil banyak wanita yang menjadikan Dian Sastrowardoyo sebagai role model mereka. Tak terkecuali bagi rekan-rekan sesama artis, seperti Tike Priatnakusumah.

Dian Sastrowardoyo

Komedian sekaligus penyiar radio itu juga mengaku ingin seperti Dian Sastrowardoyo. Wanita bertubuh subur itu pun mencoba mengikuti pose foto Dian yang tengah menopang dagu.

Seperti yang diperlihatkan Tike di Instagram pribadinya, Kamis (16/2/2017). "Susahnya pengen mirip dian sastro....sigh," ungkap wanita 39 tahun tersebut.

Namun, alih-alih mendapat pujian, Tike Priatnakusuma malah membuat para netizen ngakak. Bahkan aktor sekaligus presenter Arie K Untung ikut mengomentari foto tersebut.

Tike Priatnakusumah vs Dian Sastrowardoyo, mirip?

"Miriiip bedanya cuma yg kiri berpangku tangan yg kanan berpangku kaki," ledek Arie.

"Mirip koq.. Sama sama perempuan cuma beda yg kanan punya kelebihan hehehe," sahut @ratna9030.

"Yg dian sastro posenya tatapan sexi .....Teh tike ....posenya mlh jd sprt mikir utang hehehe," sahut @shendychiby3197.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini