Sukses

Drummer Metallica Bicara Soal Insiden Grammy Awards

Liputan6.com, Los Angeles - Drummer Metallica, Lars Ulrich angkat bicara mengenai kesalahan sound yang terjadi pada saat band beraliran heavy metal itu bermain di acara Grammy Awards, Minggu (12/2/217) malam.

Saat membawakan lagu Moth into Flame bersama Lady Gaga, mikrofon yang digunakan James Hetfield, sang vokalis, mendadak mati. "Ya, sedikit kesalahan teknis," ungkapnya dalam acara talkshow 'The Late Late Show With James Corden, Selasa (14/2/2017) malam.

Aksi James Hetfield, vokalis Metallica saat berduet dengan Lady Gaga di ajang Grammy Awards 2017. (Music Feed)

"Tapi ketika kamu berada di tengah 'pertempuran panas' (pertunjukan) yang kamu mainkan itu, dan ada kesalahan teknis yang kamu tidak tahu sebabnya, pertunjukan harus tetap berlanjut," tambahnya lagi.

Ulrich juga menjelaskan bahwa James Hetfield, sang vokalis sedikit geram karena insiden tersebut.

"Kami turun dari panggung dan kembali. Saya belum pernah melihat dia (Hetfield) seperti itu dalam 20 tahun," ungkapnya mengenai kemarahan Hetfield.

Aksi Lady Gaga saat berkolaborasi dengan Mettalica di  Grammy Awards ke-59, Los Angeles (12/2). (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

"Maksudku dia terlihat pucat, dia sudah berumur dan termasuk orang yang cukup santai. Tapi dalam lima atau sepuluh menit pertama di ruang ganti, suasana tidak terlalu menyenangkan. Tapi seperti kata mereka, the show must go on," paparnya lagi.

Metallica menjadi salah satu pengisi acara dalam Grammy Awards 2017 lalu, dengan penampilan spesial bersama Lady Gaga. Dalam Grammy Awards tahun ini, meskipun masuk dalam nominasi, Metallica belum bisa menambah koleksi penghargaan yang sudah didapat sebelumnya. (fei)

Artikel Selanjutnya
6 Aksi Panas Artis Dunia di Panggung Musik
Artikel Selanjutnya
Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi