Sukses

Foto Marilyn Monroe Hamil Tersebar Luas, Siapa Ayah Bayinya?

Liputan6.com, Jakarta Legenda kecantikan di industri hiburan Marilyn Monroe memiliki luka mendalam semasa hidupnya. Marilyn Monroe dikenal kerap kali gonta-ganti pasangan, beranggapan belum menemukan yang sesuai.

Selain itu, Marilyn Monroe juga disebut-sebut menderita depresi dan mengalami masalah psikologi lainnya. Meski begitu, setitik harapan sempat datang saat Marilyn Monroe diketahui tengah mengandung.

Marilyn Monroe yang setelah dilarikan ke rumah sakit akibat keguguran, foto diambil tahun 1960 (immortalmarilyn)

Tak pernah menunjukkan di depan publik, foto Marilyn Monroe yang diambil 1960 silam beredar luas. Terlihat Marilyn Monroe yang saat itu berusia 34 tahun dengan perutnya yang membuncit, diwartakan Dailymail, Kamis (16/2/2017).

Teman Marilyn Monroe, Frieda Hull, rupanya yang mengambil gambar artis legendaris tersebut sebagai kenang-kenangan. Namun kebahagiaan Marilyn Monroe tak berlangsung lama, dia harus kehilangan calon bayinya.

Orang dekat Frieda Hull menceritakan, namun masih belum diketahui apakah Marilyn Monroe keguguran atau memang sengaja melakukan aborsi.

Marilyn Monroe terlihat dengan perut membuncit dalam foto yang diambil 1960 (Dailymail)

Bahkan, ayah dari bayi yang dikandung Marilyn Monroe juga simpang siur. Saat itu, Marilyn Monroe menikah dengan Arthur Miller, tapi sang artis memberikan pernyataan berbeda kepada temannya.

Marilyn Monroe sempat mengaku jika bayi yang dikandungnya merupakan buah cinta dengan Yves Montand, lawan mainnya di film Let's make Love. Fakta tersebut tak pernah diketahui hingga Marilyn Monroe ditemukan tewas 1962 silam.

Marilyn Monroe rupanya sudah mengalami tiga kali keguguran. Marilyn Monroe pun sangat menderita. Dia harus menghadapi endometriosis sepanjang hidupnya yang menyebabkan nyeri haid berkepanjangan dan sulit hamil. Semua ini luput dari perhatian publik.

 

Artikel Selanjutnya
Lily James Terpikat Nama Besar Sutradara Baby Driver
Artikel Selanjutnya
Busana Transparan Charlize Theron di Pemutaran Film Atomic Blonde