Sukses

Penampilan Hafiz D'Academy 4 Bikin Soimah Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Hafiz tampil mengesankan dalam Konser Wildcard Grup 1 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4, Rabu (15/2/2017) malam. Hafiz yang membawakan lagu Surga di Telapak Kaki Ibu dengan penuh penghayatan, sampai membuat salah seorang komentator, Soimah, menangis.

Tampil mengenakan setelan jas berwarna merah marun, Hafiz langsung dihampiri Soimah, Nassar dan Ivan Gunawan usai melantunkan lagu tersebut. Bukannya memberikan komentar, Soimah yang menghampiri Hafiz sambil meneteskan air mata malahan mengungkap kerinduannya kepada sang ibu yang sudah lama meninggal dunia.

Soimah menangis usai Hafiz menyanyikan lagu Surga di Telapak Kaki Ibu di ajang D'Academy 4.

"Saya sudah beberapa hari ini kangen banget sama almarhum ayah dan ibu, tapi saya tahan-tahan. Kemarin, Ivan dapat kejutan ayah sama ibunya datang. Sebenarnya saya iri, tapi saya bawa bercanda karena saya enggak mau menangis. Tapi malam ini kamu mampu membuat saya menangis Hafiz, saya tidak akan komentar lagi untuk penampilan kamu," tutur Soimah.

Bagi Soimah, ada satu hal yang membuat dirinya sangat rindu dengan almarhumah ibu. "Saya kangen pengin dimarahin sama ibu. Karena berkat kerasnya ibu yang menjadikan saya seperti ini. Saya sedih ibu tidak bisa merasakan kesuksesan saya, karena beliau meninggal sebelum saya sukses," sambung Soimah.

Ivan Gunawan yang ada di samping Soimah berusaha menenangkan sahabatnya tersebut. "Aku ngerti perasaannya Soimah, karena aku pun merasakan kangen banget. Aku aja yang orangtua masih ada sempat kangen banget, apalagi Soimah yang sudah tiada, pasti rasanya kangen banget," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan, Soimah dan Nassar, yang merupakan komentator D'Academy 4. (Andy Masela/Bintang.com)

Soimah yang mulai bisa mengontrol tangisannya pun kemudian mendoakan orangtua Hafiz D'Academy 4. "Saya doakan semoga orangtuamu panjang umur dan bisa menyaksikan kamu sukses. Semoga orangtuamu juga bisa merasakan hasil jerih payahmu. Karena saya merasakan belum bisa memberikan hasil jerih payah saya pada Ayah dan Ibu saya." (fei)

Artikel Selanjutnya
Aulia Menangis di Panggung Dangdut Academy 4
Artikel Selanjutnya
Dijenguk Rio Motret, Julia Perez Memaksa Minta Difoto