Sukses

Intip Serunya Makan Siang Bareng Bintang London Love Story 2

Liputan6.com, Jakarta - Berbagi kasih sayang tak cuma dilakukan bersama dengan kekasih. Seperti yang dilakukan bintang utama film London Love Story 2, yakni Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar yang mengajak penggemar mereka bertemu dan makan bersama di momen perayaan Hari Valentine.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara berkesempatan untuk makan bersama dengan 10 pemenang kuis yang diadakan oleh Screenplay Films. Yang menarik, para pemenang kuis ini rela datang jauh-jauh dari Depok, Bogor dan Bekasi hanya bisa duduk dan makan dalam satu meja yang sama dengan idola mereka.

"Semoga semuanya senang dan bisa merasakan hari kasih sayang hari ini," kata Michelle Ziudith di hadapan penggemar setianya.

Pemain film London Love Story 2 makan bareng fans di Hari Valentine

 

Sekira 40 menit makan bersama dan pengenalan diri, acara tersebut kemudian ditutup dengan foto-foto bareng. Baik Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tampak antusias berfoto bersama dengan para fans mereka. Potret kebersamaan ini menjadi sorotan menarik bagi setiap pengunjung yang ada di restoran tersebut.

Tak cukup sampai disitu, kini giliran Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali memberikan kejutan dengan membagi-bagikan bunga dan coklat di Stasiun Manggarai, Jakarta Pusat. Sebanyak 50 bunga mawar, 5 ribu coklat dan 5 ribu air mineral dibagi-bagikan oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kepada penumpang di stasiun.

"Happy Valentine semua, happy Valentine," ucap Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sambil membagi-bagikan bunga dan coklat.

Pemain film London Love Story 2 bagi-bagi bunga dan cokelat di Hari Valentine

Saking ramai dan antusiasnya, para pengunjung berdesak-desakan meraih tangan keduanya. Tak sampai setengah jam, seluruh bunga, coklat dan air mineral pun habis. Semua pengunjung tampak senang mendapatkan hadiah spesial tersebut.

Mereka tak menyangka jika pemeran Caramel dan Gilang di London Love Story 2 bakal memberikan kejutan di hari istimewa tersebut. "Antusiasnya keren banget, meskipun di sini panas tapi senang banget bisa kasih kebahagiaan sama mereka," Michelle Ziudith mengakhiri.