Sukses

Terlalu Ikut Campur, Telepon Andi Soraya Diblok Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Rudi Sutopo menilai mantan istrinya, Andi Soraya, terlalu ikut campur urusannya. Pengusaha kaya itu menyebut Andi Soraya sering datang ke rumahnya untuk menanyakan hal tidak penting kepada asisten rumah tangganya.

"Dia datang ke rumah tanya ke pembantu. 'ada siapa di rumah?' ngapain coba?," kata Rudi Sutopo, saat dihubungi, baru-baru ini.

Selain itu, Rudi juga merasa terganggu dengan sikap Andi Soraya yang menyindirnya di media sosial. Ia pun mengambil sikap untuk memutus semua komunikasi dan sosmed pribadinya dari Andi Soraya.

"Aku nge-blok dia itu soalnya ngoceh-ngoceh di sosmed aku. Ada cewek dekat, eh dia tanya 'Lo siapa?' Aku juga punya teman dekat, di-inbox dan di-Whatsapp sama dia," beber Rudi Sutopo.

"Aku pikir kok kepo (pengin tahu) banget sih. Ya sudah aku blok aja. Lagipula ngapain dia masih kepoin aku," lanjutnya.‎

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dengan tegas, Rudi Sutopo meminta Andi Soraya untuk tidak mencampuri urusan pribadinya. "Aku santai aja jalani hidup, dia itu enggak punya kesibukan ya? Suruh bikin kesibukan deh. Ngapain ngurusin urusan orang yang sudah mantannya lagi," sindir Rudi Sutopo. (fei)‎

 

Artikel Selanjutnya
Kata Istrinya, Enji Tak Pernah Selingkuh, Percaya?
Artikel Selanjutnya
Usai Menalak, Caisar Suruh Indadari Urus Perceraian Sendiri