Sukses

Army Siapkan Diri, Bangtan Boys Beraksi di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Berita menyenangkan datang dari boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun, Bangtan Boys atau yang biasa disebut BTS. Big Hit Entertainement, agensi yang menaungi Bangtan Boys dalam Twittee resminya, lima tempat yang akan disinggahi tujuh pria tampan ini lewat konser "2017 BTS Live Trilogy Episode III."

Kota yang akan dikunjungi antara lain adalah Bangkok, Manila, Hing Kong, Sidney dan Jakarta. Berita menggembirakan bagi para penggemar Bangtan Boys yang biasa disebut ARMY ini langsung diaminiĀ oleh yes24 Indonesia lewat Twitter resminya.

"(Coming Soon) BTS - The Wings Tour 2017 In Jakarta, 29 April 2017 at ICE BSD. For next updates, please stay tune with us! :) #Yes24ENT #BTS"

Konser yang digelar pada 29 April 2017 ini merupama konser pertama yang diadakan di Indonesia. Sebelumnya Jongkook dan kawan-kawan sudah pernah menyapa para ARMY Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Sampai saat ini masih belum ada pengumuman resmi mengenai tiket dan seating plan untuk konser yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhebition ini dari pihak promotor.

Bangtan Boys memang selalu memberikan kejutan untuk Army. Bangtan Boys sendiri baru-baru ini baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk WINGS: You'll Never Walk Alone pada 13 Februari 2017 lalu.

Bangtan Boys menunjukkan diri sebagai boyband pendatang baru yang mulai bersinar dengan prestasinya.

BTS debut 2013 silam. Meski masih terbilang baru, prestasi BTS di industri hiburan tak perlu diragukan lagi. Album BTS berjudul Wings mendarat di posisi ke-6 dalam Billboard's year-end World Albums Chart.

Tak hanya itu, album BTS yang lain: The Most Beautiful Moment in Life pt 2 (2015) juga masuk dalam daftar, berada di posisi ke-9. Kesuksesan itu menyebabkan BTS melenggang dengan mulus di World Album Artist.

Artikel Selanjutnya
Lagi, BTS Kalahkan Justin Bieber dan Harry Styles
Artikel Selanjutnya
Donghae dan Eunhyuk Super Junior Akan Bertandang ke Jakarta