Sukses

Kirana Larasati Dihantam Gosip Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menghebohkan datang dari Kirana Larasati. Kehidupan rumah tangganya bersama Tama Gandjar digosipkan telah berakhir. Isu ini berembus setelah Kirana diketahui menghapus foto suami dari akun Instagram pribadinya.

Untuk mengetahui sejauh mana kebenarannya, awak media lantas menghubungi manajer Kirana Larasati, Wiwiek. Melalui sambungan telepon, ia dengan tegas membantah gosip perceraian itu.

Kirana Larasati (Liputan6.com)

"Enggak, kata siapa? Kita sih sudah kenyang dengan pemberitaan di medsos. Kita senyum-senyum ada kalau udah masuk medsos, yang enggak ada diada-adain. Kalau ada apa-apa kita pasti akan klarifikasi kok," kata Wiwiek saat dihubungi via telepon, Kamis (16/2/2017).

Alasan Kirana Larasati menghapus foto Tama Gandjar dari Instagramnya, adalah karena ia menghargai privasi sang suami. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memang tidak suka bila dirinya terekspos.

"Suaminya pada intinya enggak suka dengan kayak update foto. Dari pertama (pacaran sampai menikah) bisa dilihat lah jarang sekali kayak ke stasiun-stasiun TV. Waktu pacaran juga diajak enggak mau. Beda-beda kan ada yang suka diekspos ada yang nggak," jelas Wiwiek.

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

Sang manajer menegaskan hubungan Kirana Larasati dan sang suami hingga masih harmonis. "Hubungan fine-fine aja. Kirana juga enjoy-enjoy aja," tuturnya.

Sementara itu, sejak menikah pada 2015, Kirana Larasati dan Tama Gandjar sudah dikaruniai seorang putra bernama Kyo Karura Gantama yang lahir di Bandung pada 2016. (fei)