Sukses

Dilamar Kekasih, Rinni Wulandari Malah Sedih

Rinni Wulandari masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Jevin Julian.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Jevin Julian, pada 11 Februari 2017. Lamaran tersebut dilaksanakan tertutup dari awak media dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

"Prosesnya lancar, memang tertutup untuk orang terdekat aja. Kami memang bukan tipe ngomong ke media kalau mau tunangan. Kami pengin lebih sakral dan intimate," ujar Rinni Wulandari, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Prosesi lamaran tersebut tentu merupakan momen yang sangat membahagiakan. Namun di saat yang bersamaan, ia juga merasa sedih. Apa penyebabnya?

"Terharu dan ada sedihnya juga karena papaku sudah enggak ada kan. Jadi enggak bisa melihat prosesi itu. Itu sih yang bikin sedihnya," jelas Rinni Wulandari.

Usai dilamar, Rinni menuturkan bahwa pernikahannya akan digelar pada 2017. Namun begitu, ia masih merahasiakan tanggal baiknya sampai segala persiapan benar-benar matang.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tanggalnya yang pasti dalam waktu dekat ini. Tepatnya kapan kami belum bisa kasih tahu. Karena kami tipe orang enggak mengumbar masalah pribadi. Doain aja, yang jelas dalam waktu dekat lancar hari H. Tahun ini pastinya," imbuhnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini