Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sukses Bikin Iri Netizen

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses membuat penggemar terbawa suasana dengan perannya di Descendants of the Sun sebagai pasangan. Kedekatan keduanya pun menyebabkan mereka disebut telah berpacaran.

Spekulasi itu semakin berkembang sejak kedua bintang Hallyu Korea itu mengunggah foto dalam akun Instagram yang berbeda bersama dengan seorang anak kecil. Fans berharap pemeran Kapten Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon itu bisa menjalin hubungan di dunia nyata. 

Dilansir koreaportal, Kamis, (16/2/2017), kabar keduanya berpacaran semakin panas sejak unggahan foto dari Laneige yang memberi selamat kepada Song Hye Kyo yang telah menentukan tanggal pernikahannya.

Walaupun tak ada nama pengantin pria dalam postingan tersebut, para penggemar sangat yakin bahwa Song Hye Kyo akan menikah dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun itu.

Kini, mereka berdua seolah menjadi inspirasi bagi berbagai kalangan bahwa umur tak menjadi masalah dalam menjalankan sebuah hubungan. Song Joong Ki (31 tahun) memang lebih muda dibandingkan dengan Song Hye Kyo (35 tahun).

Hubungan yang di sebut dengan "noona" romance ini memang sedang populer di Asia khususnya di Tiongkok. "Noona" romance sendiri adalah julukan bagi pasangan yang dimana pria lebih muda dari wanita.

Sebelumnya, Laneige juga mengunggah kartu ucapan menikah untuk Song Hye Kyo dengan "Oppa." Penggemar Song Joong Ki yakin bahwa "Oppa" yang dimaksud adalah pemain film Battleship Island itu.

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles