Sukses

Setelah Melahirkan, Alice Norin Jadi Orang Rumahan

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak ternyata membawa perubahan besar bagi Alice Norin. Alice Norin yang selama ini dikenal sebagai artis sibuk, setelah melahirkan Alita Naora Lawi pada 24 Januari lalu, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Aku keluar rumah kalau mau kontrol ke dokter. Kalau enggak ada yang penting banget enggak keluar rumah," kata Alice Norin, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria.

Alice yang biasanya hobi ke salon memanjakan diri, kini tak lagi dilakukan. Kalau pun memang sangat butuh ke salon, istri Alvin Yudhapatria ini malah meminta jasa salon datang ke rumahnya.

"Cuma kalau ada keperluan, ya sekali-kali (keluar rumah). Kata suami jangan sampai di rumah banget, nanti strees, boleh lah keluar rumah," sambung bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Alice Norin

Meski dibebaskan suami untuk keluar rumah, namun rupanya Alice Norin malah merasa lebih asyik menghabiskan waktu di rumah bersama Alita. "Kalau beberapa jam boleh keluar rumah, asal jangan sering-sering," ujar artis yang juga DJ ini.

Alice Norin baru berani meninggalkan anaknya keluar rumah asal sang ibu yang menjaga. "Kalau ada ibu ya aku berani. Jadi, walau ada babysitter ditemenin ibu juga," kata Alice Norin. (fei)

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Suami Ryana Dea Jarang Pulang ke Rumah
Artikel Selanjutnya
Alessia Cestaro Hamil, Suami yang Ngidam