Sukses

Bahagianya Andien Bisa Ajak Anak Jalan-jalan Pakai Mobil

Ini merupakan kali pertama anak Andien keluar rumah menggunakan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lahir pada 7 Januari 2017 lalu, anak Andien, Anaku Askara Biru tidak pernah keluar rumah selain untuk berjemur di bawah sinar matahari. Akhirnya, pada Rabu (15/2/2017), bayi 40 hari itu merasakan keluar rumah dengan jarak yang sedikit lebih jauh dari rumahnya, dengan menggunakan mobil.

Kisah menyenangkan sekaligus menggemaskan itu diceritakan Andien dalam akun Instagram pribadinya, @andienaisyah dan @andienippekawa. Seperti biasa, Andien juga mengunggah potret si kecil dengan wajah lucunya.

Andien Aisyah usai melahirkan anak pertamanya, Anaku Askara Biru.

"15 Februari 2017. Karena hari ini jatuh tepat pada 40 harinya Kawa, jadi bolehlah kita keluar rumah. Hari ini Kawa perdana keluar rumah sama ibu dan bapak. Ke mana? Ke TPS!" tulis Andien dalam foto yang menunjukkan wajah sang anak yang tertidur pulas di atas car seat untuk bayi.

Pengalaman pertama Andien keluar rumah bersama suami dan sang buah hati menjadi salah satu cerita paling menyenangkan dalam hidupnya. Sampai-sampai ia dibuat tersenyum sumringah sepanjang hari.

"Hey! Hari ini Si KawKaw sudah 40 hari! Tadi dia perdana keluar nemenin ibu dan bapak ke TPS (liat di @andienippekawa) , abis itu kita makan. Terus sekarang tidur semalaman cengar-cengir sendiri. Seru yah, Nak? Akhirnya bisa ngerasain naik mobil?" tulis Andien.

[Foto: Instagram Andien]

Seperti yang diketahui, Andien menjalani proses persalinan water birth di kediamannya sendiri pada 7 Januari 2017 lalu. Ibu baru tersebut juga menceritakan betapa indah dan lengkap hidupnya sejak kehadiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini