Sukses

Hasrat Seks Artis-Artis Ini Meningkat Saat Hamil

Hasrat seks artis-artis ini yang meningkat saat hamil diakui oleh mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seksual sudah menjadi kebutuhan bagi setiap pasangan atau orang dewasa. Namun apa jadinya jika sedang mengalami kondisi hamil?

Beberapa orang menyebut kegiatan seks dilakukan normal baik sedang dalam kondisi hamil maupun tidak. Tidak dengan beberapa artis wanita ini. Beberapa di antara mereka mengaku justru hasrat seks artis-artis ini semakin meningkat saat sedang hamil.

Siapa sajakah mereka? Lalu apa yang menjadi alasan mereka meningkatkan hasrat bercintanya? Berikut beberapa artis tersebut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Winda Viska

Winda Viska

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Winda Viska mengaku memiliki peningkatan kegiatan bercinta saat sedang mengandung.

"Kalau kehidupan seksnya lebih memang saat sedang hamil," ujar Winda saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Saat sedang hamil delapan bulan, Winda memang tidak ingin terlalu lelah dan menyalurkan hasratnya itu.

"Kalau kita lagi tinggi banget seksnya nggak mau terlalu capek, soalnya nanti takut tiba-tiba drop karena lagi hamil," urainya.

3 dari 6 halaman

Nadia Mulya


Nadya Mulya

Preseter Nadia Mulya juga rupanya merasakan sensasi luar biasa bercinta saat hamil besar. Namun, semua itu dilakukan Nadia karena dirinya yang mendengarkan saran dokter yang berujung pada kelancaran proses bersalin..

"Kata dokter bisa memudahkan keluar si bayinya nanti," kata perempuan kelahiran 19 Februari 1980 itu.

Selain memudahkan persalinan, istri Dastin Mudijana itu mengungkapkan bercinta saat hamil dapat menjaga kesehatan janin. Apalagi jika sang perempuan sampai mengalami orgasme.

"Bercinta mengeluarkan hormon yang katanya juga baik untuk kesehatan kita dan janinnya," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Ayu Dewi

Ayu Dewi

Presenter Ayu Dewi mengaku tak mengurangi kegiatan ranjangnya saat hamil anak pertama beberapa waktu lalu. Bahkan, dirinya mengaku hasrat bercintanya semakin tinggi.

"Tidak ada yang dikurangi, seluruh aktifitas saya yang biasa tetap dijalanin jadi komunikasi dengan suami harus setiap saat," ujar Ayu Dewi.

"Dokter juga mengijinkan, kata dokter sih nikmati aja," tuntasnya

 

 

5 dari 6 halaman

Olla Ramlan

 

Olla Ramlan

Saat kehamilan pertama dari Muhammad Aufar, artis Olla Ramlan menjadi salah satu yang memiliki hasrat seks tinggi.

Olla Ramlan bercerita saat usia kandungannya memasuki 5 bulan dirinya semakin bergairah dalam menjalani aktivitas di atas ranjang.

"Kalau gairah ya malah makin-makin," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

6 dari 6 halaman

Nikita Mirzani


Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani mengaku mengalami sensasi bercinta saat sedang hamil muda. Pada awal hamil dari pernikahannya dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani blak-blakan tentang kehidupan seksnya.

"Kalau Niki ketemu suami, mau lagi capek atau mood-nya lagi berantakan, soal seks hajar terus bleh," ujar Nikita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini