Sukses

Lepas Running Man, Kang Gary Berencana Menikah?

Liputan6.com, Seoul - Oktober 2016 lalu menjadi bulan penuh duka bagi para penggemar Running Man. Salah satu penggawanya yakni Kang Gary memutuskan hengkang setelah hampir tujuh tahun bergabung.

 Kang Gary

Meski berat, Gary mengaku ingin fokus kepada karier bermusiknya lantaran selama ini ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk Running Man. Hal itu ia ungkapkan kepada media Tiongkok, Sina Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (15/2/2017).

"Ketika banyak berita yang mengabarkan kepergianku dari Running Man, aku khawatir orang-orang akan melihatku buruk. Tapi ketika aku menerima dukungan dari orang-orang yang rindu musikku, aku benar-benar bersyukur. Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat musik dan lebih sering berinteraksi dengan penggemar," ujarnya.

Namun belakangan tersiar kabar bahwa pamitnya Kang Gary dari Running Man lantaran dirinya ingin segera menikah. Apalagi saat ini ia usianya sudah pas untuk membangun rumah tangga.

 Kang Gary

Rapper 38 tahun itu pun tidak menampik jika dirinya ingin segera menikah. Sayangnya, hingga kini Gary mengaku belum menemukan wanita yang tepat.

"Aku rasa usiaku sudah pas untuk menikah. Aku belum punya rencana pasti, tapi aku ingin bertemu dengan wanita yang baik dan segera menikahinya. Aku bukan tipe pria yang sembarangan mengencani wanita," jelas Kang Gary.

 Kang Gary

Bicara soal pasangan, Gary mengaku tidak terlalu pemilih dalam memilih wanita. Tapi menurut Kang Gary, wanita yang polos itu terlihat menarik.

"Tipe wanita idamanku selalu berubah, tapi satu hal yang pasti yaitu aku suka wanita polos. Ini sepertinya menjadi tipe ideal semua pria, tapi aku ingin suatu saat bertemu dengan seorang gadis yang polos di siang hari dan seksi di malam hari," ungkap Gary.

Artikel Selanjutnya
Fakta-Fakta Menarik tentang Komedian Legendaris Jerry Lewis
Artikel Selanjutnya
Tampil di Drama Baru, Lee Seung Gi Diramalkan Sukses