Sukses

Alami Kemajuan, Poppy D'Academy 4 Dipuji Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Popp tampil apik dalam Konser Wildcard Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang berlangsung Rabu (15/2/2017) malam. Membawakan lagu Makan Darah yang dipopulerkan Rita Sugiarto, Poppy mengemas musiknya dengan berbeda.

Dari penampilannya, gadis asal Musi Rawas, Sumatera Selatan terlihat mengalami kemajuan pesat. Tak heran bila salah seorang juri D'Acadmey 4, Dewi Perssik mengganjarnya dengan pujian.

[Foto: Instagram DP]

"Asyik banget ya aransemennya bisa bikin semangat. Malam ini kamu enerjik banget, jauh berbeda dengan malam kemarin. Kalau kemarin saya kecewa, malam ini saya terpuaskan dengan penampilan kamu. Dengan suara kamu yang khas, cara improvisasi yang oke, saya sangat suka. Apalagi ternyata kamu punya talenta membawakan musik jazz, ini yang saya mau," puji Dewi kepada Poppy.

Selain Dewi Perssik, pujian senada pun dilontarkan oleh Rita Sugiarto. Menurut Rita, dalam membawakan lagu "Makan Darah" ini Poppy karakternya sangat menonjol. 

"Saya senang di lagu ini Poppy karakter jazznya dapet banget. Menurut saya kamu memiliki potensi suara yang bagus. Tapi ke depannya saya mau cengkok dangdutnya kamu perbaiki," ucap Rita Sugiarto.

Pujian selanjutnya juga diberikan juri Beniqno. Menurut Beniqno, Poppy mampu menguasai panggung dengan sangat baik dan natural. Beniqno juga menilai Poppy mengalami peningkatan yang sangat jauh dibanding penampilan sebelumnya.

Poppy D'Academy 4

"Menurut saya kamu menguasai panggung dengan sangat baik. Hal inilah yang juri inginkan Poppy, yang natural begini. Saya melihat Poppy sudah enggak banyak mikir kalau mau gerak," kata Beniqno. Namun demikian, senada dengan Rita Sugiarto, Beniqno berharap Poppy mampu belajar cengkok dangdut lebih dalam lagi.

Berkat penampilannya itu, tidak hanya mendapatkan pujian, Poppy juga berhasil lolos di babak vote juri dengan perolehan empat lampu hijau dan satu lampu merah. (fei)

Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Sandra Dewi Malahan Diajak Suami Napak Tilas
Artikel Selanjutnya
Bantu Raffi Ahmad, Dewi Perssik Malah Ngamuk