Sukses

Hugh Jackman Ingin Muncul di X-Men, tapi Bukan sebagai Wolverine

Liputan6.com, Los Angeles - Janji Hugh Jackman untuk tak lagi memerankan Wolverine di franchise film X-Men setelah Logan, tampaknya akan terus ia pegang. Pasalnya, belakangan ini sang aktor menyampaikan dirinya tertarik untuk tampil kembali di film-film X-Men, namun bukan sebagai Wolverine.

Seperti disampaikan Movie Web, Rabu (15/2/2017), ada kemungkinan proyek yang dimaksud adalah film Deadpool vs Wolverine yang sempat diisyaratkan oleh Ryan Reynolds. Pesan tersebut disampaikan oleh Hugh Jackman beberapa pekan sebelum ditayangkannya film ketiga Wolverine, Logan.

Hugh Jackman dalam film Logan. (20th Century Fox)

"Ketika saya mendapatkan naskahnya, saya seperti, 'Ya.' Dan ketika saya ikut syuting film, ya. Saat saya duduk di sini hari ini, ya. Tuhan tahu bagaimana saya akan merasakannya dalam tiga tahun. Tapi sekarang, mutlak," ujar Hugh Jackman dalam sebuah wawancara.

Bicara soal pensiun dari perannya di film-film X-Men, Hugh Jackman tidak sepenuhnya membenarkan. Berhenti sebagai Logan alias Wolverine, tak akan membuatnya lenyap dari dunia akting termasuk untuk franchise film bertema pahlawan mutan itu.

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah. (Screen Rant)

"Mari kita perjelas, saya tidak pensiun. Sudah ada gejolak yang menggerogotiku bahwa saya belum benar-benar berhasil tampil secara penuh, baik dari segi cerita, atau penampilan, atau apa pun," katanya. Ia lantas menghubungkannya dengan penampilannya dalam Logan. "Setiap film yang pernah saya lakukan, sempat ada keraguan yang menggerogoti saya. Tapi saya kurang merasakannya untuk yang satu ini," terangnya. 

Soal peran Wolverine, ia yakin akan ada aktor yang cocok untuk memerankannya. "Karakternya akan terus berjalan. Orang lain akan memainkannya, pastinya. Saya baik-baik saja dengan itu, kecuali Daniel Day-Lewis memerankannya dan memenangkan Oscar, maka saya mungkin akan sedikit mempermasalahkannya," Hugh Jackman mengakhiri.

Tiga karakter franchise X-Men, yaitu Deadpool, Gambit, dan Wolverine 3. (comicvine.com)

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds sendiri sudah pernah bertemu sebagai Wolverine dan Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine yang rilis 2009 lalu. Salah satu sumber menyebutkan bahwa reuni keduanya bisa saja terjadi. Film Logan akan menutup aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine yang sudah dimainkannya selama hampir 17 tahun sejak film pertama X-Men yang rilis di tahun 2000.

Di film Logan, Hugh Jackman akan bertemu kembali dengan Patrick Stewart yang memerankan Profesor X. Kisahnya sendiri bertempat di tahun 2029, lima tahun setelah prolog X-Men: Days of Future Past. Karakter mutan baru bernama X-23 (Dafne Keen), akan membawa Logan ke dalam aksinya yang lebih menegangkan. Film ini siap tayang pada 3 Maret 2017.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa