Sukses

Alasan Rinni Wulandari Terima Lamaran Jevin Julian

Liputan6.com, Jakarta - Suasana bahagia masih menyelimuti hati Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Setelah kurang lebih setahun berpacaran, pasangan ini akhirnya melangsungkan lamaran pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Kepada media, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menceritakan alasan hingga ia mantap memilih Jevin Julian sebagai calon pendamping hidupnya.

Rinni Wulandari saat dilamar kekasihnya, Jevin Julian (Instagram @fahri_reza)

"Yang pasti, yakin itu enggak bisa dipatokin sama berapa tahun (pacaran). Dulu Jevin pernah pacaran empat tahun, aku dulu pernah pacaran tiga tahun dua tahun, ternyata gagal," ujar Rinni Wulandari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Rasa yakin datang dengan sendirinya. Dan, keyakinan itu bersifat sangat natural hingga tak bisa ia ungkapkan, atau diekspresikan dengan kata-kata.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Oke ini orangnya. Itu enggak bisa diekspresikan karena itu dari hati saja. Sudah berasa yakin. Sebelumnya jaga udah pengenalan lebih lanjut. Terbukti lamanya relationship tidak menjamin bahwa hubungannya work (sampai ke pelaminan)," kata Rinni Wulandari.

Sementara itu, pelantun lagu "Bukan Boneka" ini memberi bocorab bahwa pernikahan tak lama lagi akan digelar. "Doain saja, yang jelas dalam waktu dekat lancar hari H. Tahun ini pastinya," ia mengakhiri.