Sukses

Hobi Fotografi, Ben Kasyafani Tak Mau Jor-Joran Keluarkan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani belum lama ini membuat sebuah akun Instagram bernama @benkography. Akun tersebut berisikan foto-foto berbagai momen dari kemampuannya mengabadikan gambar. Ya, Ben tengah hobi fotografi.

"Iya, memang lagi hobi fotografi setahun belakangan ini," ungkap Ben Kasyafani, saat ditemu di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017).

Ben Kasyafani mengantar Ines ke rumah sakit untuk periksa mata. [foto: instagram]

Ternyata hobi ini bukanlah suatu hal yang baru untuknya. Mantan suami Marshanda ini mengaku bahwa dirinya sudah menyukai dunia fotografi sejak 2010.

"Sebenarnya tahun 2010 sampai 2011 aku juga sudah sering foto. Tapi pas 2012 itu kamera aku rusak dan dua kali dibenerin enggak bisa, jadi hilang feel-nya deh. Baru pas awal tahun kemarin baru mulai foto lagi," jelas Ben Kasyafani, yang mengaku lebih suka dengan jenis street photo dan humanis. 

Hobi fotografi termasuk hobi yang menguras kantong. Meski begitu, bintang film Perahu Kertas ini tak mau jor-joran untuk memuaskan hobinya tersebut. "Aku sudah cukup puas sama kamera dan lensa yang aku punya sekarang," kata Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Aktor yang memulai kariernya sebagai VJ MTV ini mengaku kalau dirinya tidak pernah meluangkan waktu spesial untuk hobinya ini.

"Kalau buat hunting foto aku biasanya pas lagi traveling aja. Kayak kemarin pas di Bali, aku luangin waktu sehari buat hunting foto ke kampung-kampung," tutur Ben Kasyafani. (fei)

Artikel Selanjutnya
Marshanda dan Ben Kasyafani Setuju Anak Jadi Artis?
Artikel Selanjutnya
Aldi CJR Dikelilingi 3 Cewek di Poster Film Selebgram