Sukses

Pamer Posisi Handstand, Sophia Latjuba Bikin Takjub

Sophia Latjuba kerap memamerkan aktivitas yoga di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang gemar berolahraga, terutama yoga. Hal itu mudah diketahui publik hanya dengan membaca deskripsi diri yang tertera di Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88.

Kekasih Ariel NOAH itu juga kerap membagikan gerakan yoga kesukaannya melalui video dalam akun tersebut. Seperti yang dilakukan Sophia Latjuba pada Kamis (16/2/2017).

Sophia Latjuba dan Ariel Noah.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, ibu dua anak itu tampak melakukan posisi handstand. Secara perlahan kedua kakinya ia naikkan hingga dirinya berhasil berdiri tegak di atas kedua tangannya.

Seperti halnya gerakan yoga, Sophia Latjuba tampak sangat tenang ketika melakukan posisi tersebut. Latar belakang pengambilan gambar pun terlihat hijau dan asri, sehingga menambah syahdu suasana.

Kurang dari satu jam, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 20 ribu orang. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar video sederhana itu. Kebanyakan netizen mengaku kagum dengan aksi Sophia Latjuba.

 

 

Sudah terlalu lama tidak handstand...

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Tak heran jika aktris film Rectoverso itu memiliki bentuk tubuh yang ideal meski umurnya sudah memasuki kepala empat. "Duuhh.... @sophia_latjuba88 keren bngtt, jd iri....," tulis @aprilia88ahmad. "Masha Allah badannya bagus banget," sahut @nrhnuii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.