Sukses

Ternyata Ini yang Dilakukan Hamish Daud saat Raisa Konser

Hamish Daud terlihat mendampingi Raisa saat pelantun Terjebak Nostalgia itu konser di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan berpacaran, Hamish Daud nyaris tak pernah jauh dari Raisa. Di beberapa kesempatan keduanya kerap terlihat berdua.

Begitu pun saat Raisa manggung. Hamish kerap hadir di konser Raisa. ‎Selain untuk memberi dukungan, Hamish ternyata ikut mengabadikan momen sang kekasih selama di atas panggung.

Raisa saat tampil di festival MocoSik, Yogyakarta. (Instagram)

Hal itu terjadi saat festival musik dan buku MocoSik di Yogyakarta awal pekan ini. Raisa yang menjadi bintang tamu pun menyanyikan 11 lagu.

Kehadiran Raisa pun cukup menarik perhatian banyak orang khususnya yang berada di belakang panggung. Pasalnya, saat Raisa tiba terlihat Hamish Daud mengekor di belakang rombongan.

Tak ada kata yang diungkap Hamish Daud dan Raisa. Hingga akhirnya Raisa naik panggung, Hamish Daud keluar dari tenda artis menuju ke tepi panggung. Host "My Trip My Adventure" itu mengambil sebuah kamera dan langung menjepret beberapa momen sang kekasih di atas panggung.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

Wajah Hamish tampak serius menyorot aksi panggung Raisa. Sepertinya Hamish ingin mendapatkan gambar terbaik untuk kekasih yang baru dipacarinya tersebut. Usai mengambil beberapa gambar, Hamish pun tersenyum ketika melihat hasil foto yang diambilnya.‎

Sayang, ketika hendak dikonfirmasi Hamish Daud pun bergegas pergi menuju mobil. Begitu pun Raisa yang menyusul Hamish Daud seusai konser. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini