Sukses

Ini Penampilan Baru T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Saat Wamil

Liputan6.com, Seoul - Secara bergantian sejumlah idola K-Pop menjalani wajib militer. Kini giliran Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang yang pada 9 Februari 2017 lalu, resmi masuk ke pusat pelatihan Nongsam.

Sepekan sudah Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang memasuki masa pelatihan. Baru-baru ini akhirnya untuk pertama kalinya, beredar foto keduanya yang sudah berseragam lengkap militer bersama para peserta wamil lainnya.

 Sumber: Koreaboo

Dilansir dari Soompi, tampak di foto pertama T.O.P Big Bang berdiri di barisan belakang sambil berpose hormat. Kemudian di foto kedua menampilkan Junsu JYJ duduk di barisan depan.

Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang kabarnya akan menjalani masa pelatihan selama kurang lebih empat minggu. Setelah itu, mereka akan dibawa keluar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai anggota kepolisian.

T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ bakal melaksanakan wajib militer selama dua tahun. Jika tak ada aral melintang, keduanya bakal selesai wamil pada November 2018 mendatang.

 Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang menjalani wajib militer [foto: Soompi]

T.O.P yang bernama asli Choi Seung Hyun itu merupakan personel pertama Big Bang yang menjalani wajib militer. Tak heran keberangkata T.O.P menuju wamil kemarin pun menyisakan kesedihan dari para penggemar dan personel Big Bang lainnya.

Bahkan sebelum berangkat, T.O.P tidak ingin bertemu dengan G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang. "Aku akan merindukan adik-adikku, Aku tidak ingin bertemu mereka sebelum wajib militer karena aku akan sangat merindukan mereka," ungkapnya.

 

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang