Sukses

Baru Pertama Kali Naik Kereta Api, Ini yang Dirasakan Istri Uus

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Uus baru-baru ini menjadi sorotan dan bulan-bulanan publik. Gara-garanya, ia dianggap menghina ulama usai menyindir Habib Rizieq Shihab di Twitter pribadinya.

Alhasil Uus pun banjir hujatan dari masyarakat luas. Pelawak Kiwil pun sampai ikut emosi lantaran komika 26 tahun itu tak kunjung melontarkan permohonan maafnya.

 Komedian stand up comedy Uus (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, bagi Uus semua hujatan itu sepertinya hanya masuk telinga kanan, keluar telingan kiri. Ketimbang memikirkan hal yang menurutnya mungkin tak penting, Uus memilih untuk membahagiakan istri dan anaknya.

Hari ini, Kamis (16/2/2017) Uus dan sang istri, Kartika, bertolak ke Yogyakarta menaiki kereta api. Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu dilakukan Uus demi mewujudkan impian Kartika yang selama ini belum pernah naik kereta api.

"Sebelum nikah bunda pernah bilang seumur-umur belum pernah naik kereta. Baru sekarang bisa terlaksana," cerita Uus.

 [Foto: Instagram Uus]

Tentunya Kartika sangat bahagia karena sang suami bisa mewujudkan impiannya. Namun, ada komentar lucu yang diungkapkan istri Uus itu setelah mencoba naik kereta.

"Setelah naik kereta, bunda cuma bilang "naek kereta menyenangkan tapi pas di kereta pipis jadi berantakan". Yah namanya juga Kartika, mulutnya kretek ga ada filter sama kaya suaminya," sambung Uus.

 Istri Uus, Kartika Wijaksana.

Berbagai reaksi dan komentar lucu pun bermunculan dari para netizen atas ucapan istri Uus tersebut. "Ya kan goyang goyang bang keretanya kena sambungan rel" kata @futatsuki92.

"Itu artinya PT KAI harus cari trobosan biar toiletnya Aman anti goncangan. Makasih ya mb kartika mewakili keresahanku," sahut @galihpamula.

 

Artikel Selanjutnya
Ziarah ke Makam Julia Perez dan Olga, Raffi Ahmad Ingat Kenangan
Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan