Sukses

Berobat di India, Wanita 500 Kg Ngebet Ketemu Salman Khan

Liputan6.com, Mumbai - Wanita dengan bobot terbesar di dunia, Eman Ahmed ternyata sangat mengidolakan aktor Bollywood, Salman Khan. Dirinya mengaku sangat ingin bertemu sang idola ketika menjalani pengobatan di India.

Perempuan berumur 36 tahun yang kini dirawat di Rumah Sakit Saifee, Mumbai itu akan menjalani perawatan selama enam bulan ke depan. Untuk mengisi waktu, ia lebih senang menonton berbagai film Bollywood, diwartakan The Huffington Post, Rabu (15/2/2017).

Eman Ahmed Abd El Aty

Meskipun dirinya tak mengerti Bahasa India, Eman Ahmed tetap merasa bahwa film yang dibintangi Salman Khan sangat menghibur. Karena itu, pihak rumah sakit berinisiatif untuk mempertemukan Eman Ahmed dengan aktor kesukaannya itu.

"Ketika aku bertanya, siapa aktor yang paling ia suka, Eman menyebutkan tiga Khan. Ketika aku bertanya, siapa di antara mereka yang paling disukai, ia menjawab, Salman Khan," ujar Dr. Muffazal Lakdawala, dokter ahli bedah bariatrik terkemuka India yang merawat Eman Ahmed.

Permintaan tersebut pun telah didengar oleh keluarga Salman Khan. Ayah Salman Khan, Salim Khan menyatakan akan menuruti permintaan tersebut setelah pihak rumah sakit mengirimkan surat permintaan resmi kepadanya.

Salman Khan

"Kami telah mendengar soal hal tersebut. Salman pasti akan menemuinya. Seorang aktor akan melakukan apa saja untuk menuruti keinginan seorang pasien. Tapi sejauh ini, kami belum menerima permintaan resmi dari rumah sakit. Setelah kami mendapat surat resmi itu, Salman Khan akan segera menemuinya," ujar Salim Khan.

Eman Ahmed, wanita terberat di dunia yang memiliki bobot 500 kg bertolak dari Mesir ke India untuk melakukan operasi pengurangan berat badan. Setibanya di India, para pejabat mengangkutnya menggunakan truk yang dikawal sebuah ambulan dan polisi menuju Rumah Sakit Saifee di Mumbai. (fei)