Sukses

Aaron Carter: Tak Ada yang Spesial dari Justin Bieber

Aaron Carter menganggap Justin Bieber hanya mengikuti langkah kariernya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aaron Carter percaya bahwa dirinya merupakan ancaman yang serius bagi penyanyi pop berbakat, Justin Bieber. Adik personel Backstreet Boys, Nick Carter itu menganggap dirinya membuka jalan bagi karier Bieber.

Dilansir dari People, Selasa (14/2/2017), Aaron Carter sedang berusaha membuat perseteruan dengan Justin Bieber. Bagaimana tidak, ia menghimbau Bieber untuk waspada terhadap karya musik terbaru miliknya.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Aaron Carter menganggap dirinya lebih banyak menjual rekaman lagu daripada Justin Bieber. Ia bahkan menantang pihak Bieber untuk menengok akun SoundScan miliknya. Karena itu lah, ia merasa membuka jalan untuk kesuksesan Bieber.

Meskipun begitu, Aaron Carter kemudian mengaku bahwa Bieber memang penyanyi yang baik. "Percaya padaku, ketika aku berada di umurnya saat kariernya menjulang, aku tidak bisa bernyanyi sebaik dia," ujar Aaron Carter.

Saat ditanya apakah dirinya bersedia berkolaborasi dengan Justin Bieber, Aaron Carter menolaknya mentah-mentah. Entah apa yang dipikirkan Aaron, tapi karya musik terbarunya sudah tersedia di iTunes dan Spotify, sehingga kalian bisa membandingkannya dengan karya Justin Bieber.

Aaron Carter (Female First)

Jauh sebelum merendahkan Justin Bieber, tepatnya pada akhir 2015 lalu, Aaron Carter sempat menganggap dirinya mampu menggantikan posisi Michael Jackson di industri musik dunia. Carter pun menganggap sudah lolos uji oleh ikon musik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.