Sukses

4 Tahun Pacaran, Andrew Andika Segera Nikahi Tengku Dewi

Andrew Andika dan Tengku Dewi akan melangsungkan pernikahan secara sederhana di Jakarta pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun berpacaran, Andrew Andika dan Tengku Dewi siap naik pelaminan di 2017 ini. Keduanya telah menyiapkan segala keperluan untuk pernikahan.

"Ya kami mau menikah. Yang jelas tahun ini," jelas Andrew Andika, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Andrew Andika dan Tengku Dewi (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Persiapan sudah 80 persen. Karena ini bukan big wedding, kami cuma undang keluarga dan orang-orang terdekat," timpal Tengku Dewi, yang juga seorang DJ.

Lantaran berbeda suku, keduanya sepakat untuk melangsungkan pernikahan di Jakarta. Namun, mereka belum mau membeberkan kapan tepnya hari bahagia itu akan berlangsung.

Andrew Andika (Instagram)

"Jadi persiapannya simple, enggak ribet. Nikahnya di Jakarta, karena aku aslinya Medan, Andrew dari Bandung. Jadi kami ambil tengah-tengah, di Jakarta," jelas Tengku Dewi.
"Yang jelas tahun ini. Pertengahan tahun lah," lanjut Andrew Andika.

Soal konsep pernikahan, Andrew dan Dewi mengambil konsep modern. "Konsepnya simple modern wedding. Enggak yang ribet, yang penting keluarga dan orang terdekat hadir," kata Tengku Dewi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.