Sukses

Rinni Wulandari Akan 2 Kali Gelar Pesta Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian telah melamar kekasih hatinya, Rinni Wulandari, pekan lalu. Dengan demikian, maka pintu gerbang pernikahan sudah ada di pelupuk mata. Ya, Rinni menuturkan, hari pernikahannya tak lama lagi akan segera dilaksanakan.

Segala persiapan juga rupanya sudah dilakukan oleh Rinni dan Jevin. Bahkan persiapan tersebut sudah hampir rampung. "Sudah 80 sampai 90 persen selesai," ujar Rinni Wulandari, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Rinni Wulandari (Liputan6.com)

Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar selama dua kali di dua kota yang berbeda. Kedua resepsinya akan memiliki konsep yang sangat mereka idam-idamkan, yakni garden party.

"Persiapan sudah, kalau kosong enggak ada kerjaan nyicil untuk persiapan wedding. Kami akan resepsi di Jakarta dan Medan. Alhamdulillah dua-duanya sedikit demi sedikit sudah mau selesai (persiapannya)," ia menjelaskan.

Rinni dan Jevin tentu akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan pernikahan impian. Namun begitu, tak berarti resepsi digelar secara bermewah-mewahan.

Riini Wulandari dan Jevin Julian (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sewajarnya, enggak heboh gimana banget. Yang penting momen sakral saat akad itu lebih khusyuk tenang dan hangat. Pestanya kan tinggal senang-senangnya ibaratnya. Kami fokus ke akad sih," ucap Rinni Wulandari. (fei)