Sukses

Dukungan Sahabat untuk Bunga Citra Lestari di Konser It’s Me BCL

Bunga Citra Lestari mengaku bangga dengan banyaknya dukungan dari para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Hati Bunga Citra Lestari semakin berdebar menghadapi konser perdananya. Segala persiapan mulai dari latihan vokal sampai latihan fisik dilakukan penyanyi yang akrab disapa Unge ini. Namun, di luar itu semua, dukungan dari keluarga dan teman-teman dianggap sangat berarti buat BCL.

Di antara sekian banyak teman-teman BCL, Widi B3 menjadi salah satu sahabat yang memberikan motivasi untuk persiapan konser It’s Me BCL.

Preskon konser Bunga Citra Lestari (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pastinya sedang deg-degan, jelang saat digelarnya konser. Aku sebagai seseorang yang menggemari BCL ingin pada hari H nanti, saat konser dilaksanakan, ingin melihat BCL menjadi seorang yang berbeda dan belum pernah kita lihat selama ini. Soal nyanyi, style, kita sudah tahu bahwa kamu keren. Tapi aku ingin memotivasi kamu. Karena ini akan jadi momen yang tak terlupakan dan semua orang akan tahu It’s New BCL," ujar Widi kepada wartawan, Kamis (16/2/2017).

Penyanyi senior Vina Panduwinata juga turut memberikan dukungan kepada BCL. Vina berharap, BCL bisa melawan rasa deg-degan menjelang konser. Mama Ina (Panggilan akrab Vina Panduwinata) juga berharap konser tunggal pertama BCL ini bisa sukses.
"Aku mau mengajak semua pecinta musik Indonesia untuk mendukung konser I’ts Me BCL. Karena di konser ini akan kita lihat sesuatu yang berbeda dari Bunga,” ungkapnya.

Presentar lucu, Ayu Dewi juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada BCL. Ia juga berharap dalam konser BCL akan menyanyikan salah satu lagu kegemarannya Sunny Cinta Pertama.

"Lagu BCL yang paling saya suka tuh Sunny. BCL tahu kita butuh sinar matahari. Pokoknya yang terbaik deh buat konsernya BCL, We are supporting you. Kalau butuh apa-apa, kabari kami ya," canda Ayu.

Pemain film senior, Tio Pakusadewo juga tidak mau kalah, turut memberikan dukungan kepada BCL, agar konser I’ts Me BCL bisa sukses, dan karir BCL semakin bersinar.

"Saya ucapkan selamat kepada BCL, untuk konser 10 tahun berkaryanya. Semoga Indonesia tetap ada di hatimu, dan kau semakin meroket ke angkasa bersama suaramu dan juga karya-karyamu, sekali lagi selamat!" ungkap Tio.

Bunga Citra Lestari mengaku tidak mengira atas besarnya dukungan dari teman-teman sesama artis. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi motivasi buat dirinya untuk memberikan yang terbaik pada konsernya nanti. "Saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman saya yang telah memberikan dukungan. Dukungan yang diberikan menambah energi saya untuk melakukan yang terbaik di konser It’s Me BCL nanti. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih," ujar ibu dari Noah ini.

Bunga Citra Lestari. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Konser It’s Me BCL akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Konser It’s Me BCL akan menampilkan Ariel Noah, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, dan special appreance dari Mantan Presiden B.J Habibie. Karcis saat ini sudah bisa dibeli di rajakarcis.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.