Sukses

Prihatin Kondisi Indonesia, Pelantun Catatan Si Boy Bikin Lagu

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Indonesia saat ini dirasa memprihatinkan oleh pelantun Biarkan Cinta Mekar Berbunga, yang merupakan ost Catatan Si Boy, Jimma Hariesda.

Menurutnya, masyarakat saat ini mudah sekali terprovokasi. Tak mau melihat Indonesia terpecah belah, Jimma Hariesda mencoba menuangkan semangat persatuan lewat sebuah tembang lagu.

"Saya ada lagu judulnya Gapai Indonesia Emas, sudah ada di Youtube. Ini buat pencerahan saja sih, mungkin orang sekarang sedang krisis kepercayaan sama ulama, motivator, pemimpin," ujar Jima ditemui di kediaman sekaligus studio musiknya, Maesda Pro, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Buat Jimma, sebagai musisi lagu adalah senjata ampuh untuk mengingatkan masyarakat akan kepedulian terhadap bangsa. Tadinya, Jimma ingin mengajak sederet musisi kenamaan Tanah Air untuk ikut bagian dalam lagu Gapai Indonesia Emas. Karena keterbatasan uang, hal itu diurungkan.

"Tadinya mau melibatkan Armand Maulana, Iwa K, cuma dananya kan lumayan. Jadi jangan lihat Jimma-nya, liat visi dan misinya harus di dukung," jelasnya.

Jimma berharap, lagunya bisa menjadi pemersatu anak bangsa yang saat ini terpecah belah.

"Agak sulit merubah watak, tapi semoga bisa menyentuh hati buat yang dengar," kata Jimma.

 

Artikel Selanjutnya
‎Additional Player The Overtunes Pilih Solo Karier
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Raisa Belum Berani Rilis Lagu Religi