Sukses

Jelang Nikah, Ini yang Dirasakan Andrew Andika

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Andrew Andika dalam waktu dekat akan melepas masa lajangnya, dengan mempersunting sang kekasih DJ Tengku Dewi. Jelang nikah, Andrew mengaku santai saja menjalaninya. Apalagi dirinya sudah menyerahkan segala keperluannya kepada calon istri.

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Andrew Andika pun mengacungi jempol dengan persiapan yang dilakukan Tengku Dewi. "Dia jago kalau untuk ngurusin semuanya. Gue sih cuma ngikut saja, tapi keren kok," terang Andrew di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Namun berbeda dengan Andrew Andika, Tengku Dewi justru mengaku deg-degan. Dirinya takut pernikahannya tak berjalan lancar. 

"Kami kan pacaran bukan hanya sebulan dua bulan, tapi sudah empat tahun. Deg-degannya sih lebih pada waktu saja. Karena kan dia sibuk syuting, takut enggak keburu," aku Tengku Dewi.

Andrew Andika lakukan prewedding di Bali bersama Tengku Dewi (Foto: Instagram)

Walau pernikahan Andrew Andika dan DJ Tengku Dewi akan digelar pertengahan 2017, namun keduanya belum menyelesaikan banyak hal. Hanya foto prewedding saja yang sudah rampung.

"Kami prewed kemarin, Januari di Bali. Kami sempat stay dua minggu di sana untuk foto dan bikin video," tandas Andrew Andika.