Sukses

Demi Anak, Nindy Ayunda Rela Tunda Keluarkan Single Baru

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda, baru dua bulan ini melahirkan anak keduanya yang diberinama Akifa Dhinara Parasady. Keinginannya untuk kembali ke dapur rekaman pun mau tak mau ditunda.

Itu karena Nindy Ayunda ingin memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif pada putrinya itu. Bukan itu saja alasan pelantun Cinta Cuma Satu ini menunda tampil di atas panggung hiburan.

 Nindy Ayunda dan Suaminya, Askara Parasady saat mengelar syukuran aqiqah anak ke-2 nya, Kanara di Jakarta, Sabtu (21/1). Nindy mengatakan butuh waktu satu bulan mempersiapkan aqiqah dan syukuran kelahiran sang buah hati.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku mau kasih ASI ekslusif dulu. Selain itu juga mau menurunkan berat badan, baru nerusin karier di musik. Jadi enggak mungkin sebulan dua bulan ini sih ya," terang Nindy Ayunda ditemui di Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Nindy pun mengaku dirinya akan menunggu putrinya, Kanara --sapaan Akifa Dhinara Parasady-- berusia satu tahun. Ia yakin berat badannya pun sudah kembali normal.

"Sekarang aku lagi jalani diet. Intinya kalau berat badanku sudah kembali ya, dan targetnya Kanara satu tahun," lanjut wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989.

Istri Askara Parasady mengaku bahwa selama ini telah memiliki jasa inval yang sudah lama dikenalnya. Bahkan ia merasa cocok dengan pekerjaan inval tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Padahal, ibu dua anak ini sudah rindu untuk kembali bernyanyi. Untuk itu, saat terjun nanti Nindy Ayunda akan fokus dengan kariernya di dunia musik.

"Sebenarnya sebelum ini aku pernah ngeluarin single tapi memang enggak promo. Itu karena setiap aku rilis single, hamil. Sekarang ini aku mau geber," tambahnya.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Acha Septriasa Seksi Berbikini
Artikel Selanjutnya
Ingin Tambah Momongan, Bebi Romeo: Istri Tutup Pabrik