Sukses

Glenn Fredly: Prilly Latuconsina Itu Cewek Romantis

Belakangan ini Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina makin intim.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina makin intim. Keduanya sedang terlibat sebuah proyek musik. Ada cerita lucu dari Prilly Latuconsina yang membuat Glenn Fredly tertarik mengajaknya bekerja sama.

Pelantun lagu "Kisah Romantis" ini dikirimkan buku puisi yang sering dibuat Prilly Latuconsina. Merasa tertarik, Glenn Fredly pun mengajak Prilly bicara empat mata.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue dikirimkan buku puisi dia, gue langsung terkesan waktu ngobrol dengan dia soal puisi. Dan menurut gue dia itu romantis dari kata-kata di puisinya. Enggak yang gombal, tapi benar-benar cewek yang ngerti atau sering baca puisi," kata Glenn Fredly‎ saat berbincang dengan Liputan6.com di Yogyakarta awal pekan ini.

Rasa penasaran Glenn Fredly pun terjawab ketika Prilly mengaku suka dengan dunia literasi sejak kecil. Yang membuat Glenn makin terkejut, saat bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu menyebut nama sastrawan Sapardi Djoko Damono.

"Waktu ngobrol di mobil, dia bilang suka dengan (karya) Sapardi. Gue yang 'what?' anak seumuran dia kok suka sama Sapardi. Tapi dari obrolan dia itu memang anak yang ngerti puisi. Pas dia turun dari mobil, gue sampai geleng-geleng. Menurut gue dia salah lahir nih," ujar Glenn Fredly sambil tertawa.

Prilly Latuconsina bikin kaget Glenn Fredly (Foto: Instagram)
‎
Beranjak dari obrolan singkat itulah Glenn Fredly memantapkan hati untuk menggarap proyek bareng Prilly Latuconsina. "Gue takjub aja sama dia. Dia sempat bilang belum pede, akhirnya gue buatin dia lagu yang cocok dinyanyikan dia," tutur mantan pacar Aura Kasih tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini